Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Herdwi78Avatar border
TS
Herdwi78
Prabowo Berencana Tulis Buku soal Reformasi 1998
Prabowo Berencana Tulis Buku soal Reformasi 1998JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berencana menulis buku tentang peristiwa reformasi pada 1998.

"Hal tersebut dikatakan Prabowo saat menyampaikan sambutan di acara Silaturahim dan Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

Prabowo menilai banyak pihak yang bertanya-tanya ihwal kejadian sesungguhnya seputar peristiwa reformasi 1998.

"Tapi nanti saja kalau saya butuh uang supaya populer begitu. Sekarang butuh uang juga. Saya kira buku saya nanti akan best seller gitu ya," selorohnya.

Ia mengaku kerap membicarakan peristiwa tersebut dengan mantan Ketua MPR Amien Rais selaku tokoh reformasi. Namun beberapa hal yang ia sampaikan kepada Amien Rais terkait reformasi belum bisa disampaikan kepada publik.

"Apa yang terjadi? Saya pun bertanya-tanya apa yang terjadi. Dalam ruang tertutup kadang-kadang saya sampaikan ke Pak Amien Rais, tapi di khalayak ramai saya belum mau ungkapkan," tutur Prabowo.

"Nanti-nanti lah, apa lagi banyak kamera TV di sini. Jangan. Saya tidak mau mempermasalahkan masa lalu. Tapi hanya kita tidak boleh masuk lubang yang sama berkali-kali. Kan begitu," lanjut mantan Komandan Jenderal Kopassus itu.














http://kom.ps/AFyyr1
1
2.2K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.