noisscatAvatar border
TS
noisscat
Fahri Hamzah: Menurut Saya PKS dengan Presiden Jokowi Lebih Dekat




03 Maret 2019

jpnn.com , - Inisiator Gerakan Arah Baru Indonesia Fahri Hamzah tidak heran dengan sikap petinggi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang tidak hadir di acara deklarasi GARBI Jakarta. Sebab, menurut Fahri, PKS merupakan partai yang tidak menginginkan perubahan.

"PKS ini kan menurut saya PKS dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lebih dekat. Kenapa? Karena feodal, enggak terbuka, enggak berani apa adanya," kata Fahri ditemui usai acara Deklarasi GARBI DKI Jakarta, di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (3/3).



"Kalau saya boleh ngomong, PKS itu terutama pimpinannya lebih menginginkan Jokowi dari awal. Saya ini kan dipecat gara-gara mereka mulai masuk istana kan," ucap Fahri.
Dia mengatakan, PKS tidak memberi alasan tidak hadir ke acara deklarasi Garbi DKI Jakarta. Dia hanya menekankan, Garbi dan PKS memiliki pandangan yang berbeda mengelola organisasi.



"Memang enggak cocok, mereka enggak terbuka. Karena mereka enggak berani diskusi, enggak berani terbuka, orangnya tertutup, dan enggak berani ngomong. Apa-apa nunggu perintah dari atas, ya enggak bisa. Ini zaman baru," pungkasnya.

Garbi, kata Fahri, merupakan gerakan yang meginginkan perubahan termasuk pada tampuk kepemimpinan Indonesia. Sebab, pemerintah saat ini dianggap tidak lagi mampu membawa Indonesia menjadi negara yang disegani di mata dunia.



Diketahui, GARBI DKI Jakarta mengundang seluruh pimpinan partai politik untuk menghadiri acara deklarasi yang dihadiri ribuan relawan dan simpatisan.
Tampak hadir petinggi PAN dan Gerindra pada acara deklarasi itu. Sayangnya, tidak terlihat wajah petinggi PKS hadir pada acara tersebut.

https://m.jpnn.com/news/fahri-hamzah...wi-lebih-dekat


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh noisscat 03-03-2019 10:12
1
3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.