bang.keyAvatar border
TS
bang.key
Hotman Paris Bakal Ekspos Pria-Pria Terkenal yang Dekati Lucinta Luna
Belum lama ini, Lucinta Luna bertemu dengan pengacara kondang tanah air, Hotman Paris Hutapea. Bukan konsultasi soal masalah hukum dan semacamnya, dalam pertemuan ini Lucinta rupanya menyampaikan curhatan soal pria-pria yang mendekatinya.

Setelah memeriksa isi pesan WhatsApp Lucinta Luna, Hotman Paris Hutapea pun kaget. Ia mengaku setidaknya ada 25 pria yang saat ini sedang mendekati Lucinta. Yang lebih mengejutkan lagi, mereka semua dari kalangan public figure.

"Saya bukan belain Lucinta Luna, bukan juga teman dia, mungkin dia mau datang ke Kopi Joni takut makanya mau ketemu di mal PP (Pacific Place). Intinya dia mau bilang, 'Jaga suamimu, jangan mencemooh aku. Kamu memperolok saya sementara orang di sampingmu ngejar aku' itu kata dia," tuturnya saat ditemui di Kopi Joni, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (2/3).
Kepada media, Hotman Paris Hutapea pun mengaku akan segera mengekspos pria-pria yang sedang mendekati Lucinta Luna. "Dia tahu kalau curhat sama saya bakal cepat terekspos. Mungkin Senin akan saya ekspos, tapi saya tidak akan sebut namanya karena saya ahli hukum, saya tahu batas-batasnya. Siapa bule yang sekarang lagi pacaran sama artis, siapa yang habis cerai, siapa pemain bulu tangkis top, siapa orang Malaysia terkenal," tuturnya.
Saat ditanya soal rentang usia mereka, Hotman pun menjawab, "Ada yang masih muda, pemain bulu tangkis itu terkenal. Kalau lain-lain kisaran 30 tahun. Tapi ada aktor gaek itu huuuuu, di tempat karaoke. Udah tahu lah."
Lebih lanjut, Hotman juga menyampaikan jika di dalam ponsel Lucinta ada begitu banyak rahasia. Hampir semua pria yang dekat dengan Lucinta, adalah orang yang menghubungi Lucinta lebih dulu.
Ketika ditanya soal orientasi seksual pria-pria tersebut, Hotman mengaku tidak tahu. Begitu juga dengan ada atau tidak adanya transaksi uang yang dibicarakan Lucinta dalam obrolan WhatsApp-nya.

Di akhir wawancaranya, Hotman sempat menyampaikan pesan untuk netizen dan orang-orang yang suka menghujat Lucinta, "Kepada istri di rumah, terutama cewek-cewek terkenal, cek lagi suami Anda. Ini fakta ya."

sumur:https://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hotman-paris-bakal-ekspos-pria-pria-terkenal-yang-dekati-lucinta-luna-f80adf.html




banyak penggemar mbak fatah nih
emoticon-Betty




5
5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.