• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keren, Walaupun Sudah Tua Tapi Ketampan Pria-Pria Tua Ini Bikin Yang Muda Iri Loh

ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Keren, Walaupun Sudah Tua Tapi Ketampan Pria-Pria Tua Ini Bikin Yang Muda Iri Loh


Miliki tubuh yang mempesona, gaya yang macho dan terlihat stylish, pasti menjadikan impian setiap kaum pria. Tapi tidak semua pria loh yang miliki semua itu.

Selain miliki tubuh yang bugar, sehat, dan miliki badan yang gagah dan tegap, rupanya tidak begitu saja bisa dimiliki tanpa adanya suatu proses untuk mendapatkan badan yang seperti para pria impikan tersebut.

Tidah hanya rajin berolah laga, pastinya gaya hidup yang sehat, juga menjadi kunci utama untuk menjadikan seperti apa yang mereka impikan sehingga menjadi sosok yang terlihat mempesona, bahkan hingga ke tua.

Seperti beberapa orang di bawah ini, walau sudah tidak muda lagi, tapi lihat gaya, bentuk tubuh mereka yang membuat pada yang merasa muda menjadi iri di buatnya, tidak percaya, ini dia pria-pria tua yang sungguh mempesona.

1. Anthony Varrecchia.


Pria tua yang telah berumur 53 tahun lebih ini tinggal di New York, berprofesi sebagai model, ia juga membagikan cara gaya hidup yang sehat dan olah traga yang teratur guna menadpatkan tubuh yang sehat dan bisa di lihat, seperti ini hasilnya, gimana gansis?

2. Philipe Dumas.


Jika di lihat dari penampilannya, mungkin tidak ada yang menyangka jika pria ini berumur 60 tahun lebih, tapi lihat, walaupun sudah tidak muda lagi, penampilan dan gayanya tidak kalah dari yang muda kan gansis, terlihat gagah dan bugar saja.


3. Ron Jack Foley.


Berusia telah menginjak 50 tahun lebih, tapi sosok pria tampan ini masih terlihat sangat awet muda dan tampan sekali gansis, sudah tua pun badannny bisa di lihat ya, mengalahkan yang lebih muda loh.


4. Garrett Swann.


Pria asal Amerika ini berusia sudah 50 tahun, berprofesi sebagai aktor dan juga produser, walau sudah berumur 50 tahun, lihat deh penampilannya yang sungguh mempesona mengalahkan yang muda saja, benarkan?


5. Eric Rutherford.


Pria tampan ini telah berusia 50 tahun loh gansis, ia berprofesi sebagai aktor, miliki wajah yang tampan dan tubuh yang macho, membuat ia tampak lebih muda ya dari usianya.


6. Shan Michael Hefley.


Pria yang berusia 54 tahun ini masih saja terlihat macho dan muda ya gansis, walau tidak muda lagi, ia terlihat begitu bugar dan miliki badan yang di idam idamkan kaum pria nih.

Dari gambar di atas yang mana sih gansis yang jadi idola kalian.

Sumber by brilio.net
anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
21.5K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.