• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Andovi Dihujat di Dilan 1991. Apa Kabar Kalo Youtuber Ini yang Gantiin?

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Andovi Dihujat di Dilan 1991. Apa Kabar Kalo Youtuber Ini yang Gantiin?
Andovi da Lopez, salah satu Youtuber sukses asal Indonesia bermain dalam film Dilan 1991 sebagai Mas Herdi, pacar Milea. Perannya ini membuat Andovi siap dihujat fans Dilan Milea se-Indonesia.

“Ini kesempatan sekali seumur hidup. Gue siap aja, gue siap mental. Yang penting gue berusaha 100 persen. Karena gue juga fans Harry Potter, kalo ada yang gak setuju ‘apaan sih ini yg main’, mereka punya hak.” Jawab cowok alumni Universitas Indonesia ini.



Bukan cuma karena dianggap sebagai pengganggu hubungan Dilan dan Milea, banyak fans yang menilai kalau Andovi kurang pantas memerankan sosok Mas Herdi. Kenapa begitu ya? Padahal statusnya sebagai youtuber terkenal dan memiliki banyak penggemar justru bisa menarik penonton baru lagi.

Terus, apa kabarnya kalo youtuber-youtuber ini yang menjadi Mas Herdi, menggantikan Andovi da Lopez. Apakah akan lebih baik atau lebih buruk dari Andovi? Yuk kita simak 3 youtuber berikut ini!

Atta Halilintar


Secara jumlah subscriber di Youtube, Atta Halilintar lebih banyak dari Andovi. Bahkan Atta bisa dibilang King of Youtube se-Asia Tenggara. Secara look pun Atta masih bisa lah memerankan sosok Mas Herdi. Atta pun sosok yang kaya raya dan pandai mencari uang di dunia nyata. Tapi gimana ya kalo tiap ngobrol sama Milea, Mas Herdi bakal bilang “Ashiaaaaaaap”.
Quote:

Baim Wong


Nama Baim Wong di kancah per-Youtube-an lagi banyak diomongin orang. Beberapa videonya jadi trending karena membuat prank-prank gokil. Selain menjadi Youtuber, Baim juga pemain sinetron dan film (beberapa aja sih). Sosoknya pun bisa dibilang dewasa kalo di sinetronnya. So, kayaknya doi pantes deh meranin Mas Herdi. Tapi gimana ya kalo pas Milea kenalin Mas Herdi ke Dilan tiba-tiba dia bikin prank.
Quote:

Ericko Lim


Kreativitasnya sebagai youtuber membuat Ericko Lim menjadi kreator untuk Youtube Rewind 2018. Ericko Lim juga bisa mengajak youtuber terkenal lainnya percaya kepada dia untuk mau bergabung membuat Youtube Rewind Indonesia 2018. Itu berarti, doi pandai marketing seperti pekerjaan Mas Herdi di Dilan 1991. Tapi gimana ya kalo Mas Herdi versi Ericko diajak makan sama Milea.
Quote:


Ya itulah Gan Sist beberapa penilaian sisi positif dan negatifnya kalo Andovi da Lopez digantikan oleh youtuber lain untuk memerankan karakter Mas Herdi. Sebagai fans, harusnya kita mendukung apa yang menjadi keputusan sang Sutradara, Fajar Bustomi. “Saya memilih dia karena saya masih setuju, kalo Dilan sama Milea, bukan sama Mas Herdi.” Iya loooooh!

Diubah oleh abbecede 25-02-2019 09:01
0
16.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.