• Beranda
  • ...
  • Wedding & Family
  • Pengantin Baru tapi, | curhat istri yang kesepian (Need Solution, Need HelpS E N S O R1+ only)

anjani.ayAvatar border
TS
anjani.ay
Pengantin Baru tapi, | curhat istri yang kesepian (Need Solution, Need HelpS E N S O R1+ only)
Oke sebelum minta saran mudah2an yang baca bukan netijen julid atau netijen abg yang blm nikah. Mudah2an yang baca agan sista yang bijak dan yang ngasih solusi baik. Karna ini postingan bukan buat cari sensasi tp untuk cari solusi.

Oke jadi gini, saya newlywed baru 2bln menikah.  hubungan saya dan suami saya kompak dan seru. Suami saya lucu, jahil, suka kulineran nyenenginlah pokoknya. Tapi! tidak di ranjang!.

Suami saya "selesai" dalam hitungan detik, pokoknya hanya sekitar 2-3 detik sudah selesai. gak tau kenapa kadang saya ngerasa emosi dengan hal itu pdhl seharusnya tidak boleh ya kan. Yang mendorong saya untuk nulis disini adalah tadi malam (malming) saya terbangun dan cek jam di hp, ternyata suami saya habis nonton video dws dan habis di kocok(maaf) sendiri dikamar mandi saat sy sdg tidur. Menurut kalian ini apa ? ga nafsu sama saya ? atau suami saya kelainan?.iyasih memang saya sedang mens, tapi kan emang ga pengen gitu nyium kek, meluk, pegang dada(maaf), nb : suami saya nidurin saya sebulan sekali itu juga saya duluan yang cium.kalo enggak setaun kemudian juga paling ga dikasih tuh nafkah batiniah, hehe. pkknya kayaknya cm 2 kali deh smnjk nikah. sedih kan jadi gue guys.

Secara fisik saya tidak gemuk tidak jelek, bukannya sombong tp mantan sering negur katanya bajunya terlalu seksi. Baju2 saya tdk ada yg fulgar, hanya modelnya unik dan pas di badan jadi kdg dikira seksi. Saya juga tidak jelek, kalo jelek ga bakal dong dapetin mantan2 yang lagi hits pada jamannya. NEXT

saya mulai merasa khawatir karena saya suka jadi marah marah tanpa alasan, kesel, benci, dendam. saya orang yang blak blakan kalau ada yang gak sreg di hati saya sampaikan, dan ketika saya nyampein unek2 ke suami, suami merasa bersalah dan meluk atau sekedar pegang dada (maaf). Tapi saya jadi ga pengen, ilfeel, jadi benci. sampe pernah kepikiran gimana nanti semisal selingkuh (naudzbillah). sekarang saya lagi cari solusi dan kata2mutiara dr agan sista supaya GIMANA CARANYA AGAR SAYA TDK MARAH2 TNP SEBAB, GMN CARANYA AGAR SAYA IKHLAS, GMN CARANYA AGAR TETEP SAYANG SAMA SUAMI, GIMANA CARANYA MENYENANGKAN DIRI SENDIRI?

mudah2an dikomen dikasih solusi bukan diejek, aamiin.
makasih dan maaf nyampah disini. 
sad wifey,

rio8989
Dispenser99
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
18.5K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.