• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Sebelum Beli, Nggak Ada Salahnya Agan Kenali Tipe Sol Sepatu Ini!

silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Sebelum Beli, Nggak Ada Salahnya Agan Kenali Tipe Sol Sepatu Ini!
Agan  pernah nggak sih merasa bingung saat memilih sepatu yang pas? Biasanya sih kalau beli ada banyak pertimbangan ya. Ada yang membeli karena emang butuh, ada pula yang memang koleksi, sekedar mengikuti tren produk terbaru, atau karena memang suka, dan lain sebagainya. Meski begitu, terlepas dari apapun alasan Agan membeli sepatu, fungsi utamanya adalah untuk melindungi kaki kan Gan.


Setiap pasang sepatu yang Agan pilih umumnya memiliki dua struktur yaitu atas (upper) dan bawah (sol). Bagian tersebut menjadi hal yang utama diperhatikan bagi para brand yang berkecimpung dalam industri ini.

Sol sepatu merupakan bagian yang cukup vital Gan. Karena nantinya ia akan menjadi tumpuan beban tubuh yang disalurkan pada telapak kaki. Jika Agan salah memilih sepatu yang solnya nggak nyaman, maka imbasnya adalah rasa sakit pada kaki bahkan sampai cidera.

Karenanya, pemilihan sol sepatu juga dapat menjadi salah satu pertimbangan yang cukup krusial saat Agan akan membeli sepatu. Jadi nggak ada salahnya sih kalau Agan mengenali dulu jenis-jenis sol sepatu sehingga bisa menemukan mana yang nyaman dan tepat saat membeli. Karena perasaan nyaman juga akan menimbulkan kepercayaan diri Gan saat memakainya.


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Sebenarnya masih banyak lagi gan jenis bantalan atau sol sepatu lainnya, tapi yang ane sebut di atas hanyalah yang sering digunakan di sepatu-sepatu olah raga saat ini. Memang banyak sekali sih yang bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk membeli sepatu. Kalau memang ingin mencari yang nyaman dan sesuai kebutuhan, mungkin jenis sol bisa dijadikan pertimbangan. Tapi yang pasti, sebelum membeli lebih baik Agan mencobanya dulu mana yang ternyaman, asalkan nyobainnya jangan nge-prank penjualnya dengan lari-lari ke luar toko ya. emoticon-Big Grin

 

Spoiler for sumber:


10
11.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.