Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Barang Terkesan Remeh Ini Harganya Selangit, Mau Beli?
Barang Terkesan Remeh Ini Harganya Selangit, Mau Beli?
Setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda beda untuk memilih dan menyukai sesuatu benda yang ingin di jadikan koleksi maupun yang ingin mereka beli untuk suatu kebutuhan tertentu.

Tidah heran jika para pecinta barang-barang tersebut mau mengeluarkan tidak sediki uang untuk bisa memiliki barang yang mereka inginkan.

Banyak jenis barang yang memiliki harga yang fantastis dengan segala kelebihan yang ada pada benda tersebut yang membuat harga banda tersebut memiliki harga yang selangit.

Pasti sudah terbayangkan jika suatu barang tersebut memiliki harga yang fantastis, pasti memiliki bentuk dan model yang terkesan mewah dan jika di lihat saja, sudah tau jika barang itu adalah barang mewah dengan harga yang fantastis pastinya.

Tapi apa jadinya, jika barang yang harganya fantastis, namun miliki bentuk dan model yang bikin kaget, yaitu berbentuk benda-benda yang remeh yang tidak terpikirkan akan memiliki harga yang fantastis?

Penasaran dengan benda-benda yang berbentuk remeh namun harga yang fantastis? Ini dia barang dan harganya yang bikin kaget.

1. Tas yang menyerupai keset kaki.Barang Terkesan Remeh Ini Harganya Selangit, Mau Beli?

Tak ada yang tak tau jika melihat benda ini kan gansis, ya, ini adalah keset kaki yang biasa kita gunakan di depan pintu untuk membersihkan kaki dari air atau pun debu serta benda-benda lain yang mengotori kaki, namun apa jadinya jika benda ini dijadikan tas dengan harga yang selangit, keset seperti ini biasanya di hargai Rp,10.000 saja, tapi di amerika, sebuah toko online Shop, keset ini di jadikan tas dengan harga yang bikin kaget. pada toko online Fashion Nomad Tribe Shop, tas dari keset ini di jual 2,6 juta loh, tas ini pun menjadi viral hingga negara Thailand, gimana gansis berminat untuk membeli?


2. Tas yang mirip dengan tas belanjaan milik IKEA.
Barang Terkesan Remeh Ini Harganya Selangit, Mau Beli?


Rumah mode yang ternama asal Italia " Balenciaga " terkenal dengan produk mewah yang ia miliki namun berbentuk barang murahan yang sering menjadi sorotan. Balenciaga Merilis tas yang terinspirasi dari Tote Bag IKEA, dan kahirnya menciptakan terobosan baru dengan nama Arena Extra - Large Shopper Tote Bag, dengan harga $2.145 atau Rp28,4 juta. Walaupun memiliki bentuk seperti barang yang remeh, namun tas besar ini terbuat dari kulit loh, pantesan mahal ya gan, mau beli?


3. Tas belanja mirip kantong kresek.
Barang Terkesan Remeh Ini Harganya Selangit, Mau Beli?

Bermula dari di larangnya untuk menggunakan kantong plastik di supermarket, membuat seorang seniman yang bernama Lauren DiCioccio mencipkan sebuah inovasi baru, yaitu membuat tas belanjaan yang berupa kantong kresek, namun bisa di pakai berulang ulang dan di cuci, tas ini berharga 425 ribu. ini lumayan murah gansis, gimana? minat untuk membelinya?


4. penjepit kertas.
Barang Terkesan Remeh Ini Harganya Selangit, Mau Beli?

Kali ini bukan seputar tas ya gansis, ini adalah sebuah penjepit kertas yang tidak biasa loh, penjepit kertas keluaran produk " Prada " ini terbuat dari perak murni dan di hargai dengan Rp 2,4 juta, gimana gansis, minat?


5. Sepatu mirip bungkus kentang goreng.
Barang Terkesan Remeh Ini Harganya Selangit, Mau Beli?

Sekilas pasti kita tidak tau ini benda apa, jika di pandang lagi, benda ini mirip bungkus kentang goreng di McDonalds kan gansis, namun jangan salah, ini adalah sepatu keluaran Balenciaga loh, sepatu ini bernama Square Toe Leather Mules. Sepatu ini dibandrol dengan harga $ 740, atau 11 juta loh.

Gimana gansis, diantara benda-benda di atas, yang mana sih kira-kira yang akan agan dan sista beli?

Sumber by tribunnews.com
0
2K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.