GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
Prabowo Curhat Pernah Jatuh Cinta pada Seorang Perawat
Prabowo Curhat Pernah Jatuh Cinta pada Seorang Perawat
POLITIK 28 Februari 2019, 15:56:03 WIB





JawaPos.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara dialog dan silahturahmi dengan komunitas kesehatan di Hotel Bidakara, Kamis (28/2). Dalam kesempatan itu, Prabowo sempat bernostalgia pernah jatuh cinta dengan salah seorang perawat sewaktu masih aktif menjadi militer.

Demikian disampaikan oleh Prabowo juga di hadapan tujuh komunitas yang bergerak di bidang kesehatan. Salah satunya adalah komunitas yang hadir adalah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

"Saya pernah sakit waktu itu (saat masih militer), kala itu saya sempat jatuh cinta dengan perawat," kata Prabowo disambut riuh para tamu undangan.

Namun, menurut Prabowo, dia mengaku belum sempat berkenalan dengan sang perawat yang pernah membuatnya jatuh cinta tersebut. Dia bilang, perasaannya belum sempat pula diutarakan lantaran harus kembali bertugas ke medan perang.

"Saya begitu sembuh, langsung dikirim lagi ke daerah operasi. Jadi tak sempat ketemu perawat itu," tuturnya.

Di sisi lain, Prabowo mengaku emosional kalau membicarakan soal permasalahan kesehatan. Jenderal berjuluk 08 itu teringat dengan sang ibu yang merupakan seorang perawat.

"Saya punya masalah emosional kalau bicara soal kesehatan karena ibu saya seorang perawat. Dan cita-cita saya, tugas panggilan saya dalam sisa hidup saya, seandainya saya tidak di bidang politik, saya berniat mendirikan akademi perawat dan rumah sakit," pungkasnya.

Diketahui, 7 komunitas kesehatan yang hadir itu ialah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).








https://www.jawapos.com/nasional/pol...eorang-perawat


Seandainya sempat Jadian... Pak Owo pasti gak punya Ratusan Ribu Ha Lahan HGU "Hadiah" dari Pak Ato... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh GeorgeSatan 28-02-2019 09:19
12
3.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.