Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

smersh64Avatar border
TS
smersh64
Dor! Pelaku Pencabulan Anak di Makassar Ditembak
Dor! Pelaku Pencabulan Anak di Makassar Ditembak

Makassar - Aparat kepolisian membekuk seorang pelaku pencabulan anak di Makassar, Sulawesi Selatan, Reski alias Kiki (18). Polisi terpaksa menembak pelaku, lantaran saat dilakukan pengembangan kasus dirinya berusaha melarikan diri.

"Pelaku melakukan tindak pencabulan terhadap korban, namun saat diperjalanan pelaku berusaha melarikan diri dengan mendorong dan membenturkan kepalanya ke arah petugas. Kemudian anggota memberikan tembakan peringatan namun tidak diindahkan, hingga dilakukan tindakan tegas," ujar Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Ahmad Syah Jamal, pada hari Kamis (28/2/2019).

Pelaku ditangkap oleh tim gabungan Jatanras Polrestabes Makassar diback up Resmob Polda Sulsel, di tempat persembunyiannya di kawasan Jalan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

"Anggota mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di sekitar Barombong, Kabupaten Gowa. Kemudian anggota bergerak cepat ke tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku," jelas Ipda Jamal.

Pelaku diketahui melakukan aksi bejatnya terhadap seorang bocah perempuan berusia enam tahun dengan dengan disertai pengancaman untuk memuluskan aksinya, di salah satu kawasan Rumah Susun, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dari hasil pemeriksaan polisi, tindak pencabulan yang dilakukan oleh oelaku tersebut telah dilakukannya sejak lama dan berkali-kali terhadap korban.

"Bahwa pelaku telah membenarkan dan mengakui sudah sering melakukan tindakan pencabulan terhadap korban tersebut," tutur Jamal.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku kemudian dibawa ke Mapolrestabes Makassar, guna diproses hukum lebih lanjut.
(asp/asp)

Mampooos emoticon-Wkwkwk

SOURCE : https://news.detik.com/berita/d-4448...assar-ditembak

BIASAKAN BERDISKUSI DENGAN TERTIB TS NDAK MAU ONO KOMENTAR SARA LAN PULITIK !!!! emoticon-Hansip
Diubah oleh smersh64 28-02-2019 09:16
0
1.7K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.