News
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7784158d94d07af7749f3e/hilda-yang-kabur-karena-kawin-gantung-ditemukan-di-bandung
Pencarian Hilda Fauziah (18) yang hilang sejak November 2018 membuahkan hasil. Gadis beparas cantik asal Tasikmalaya itu ditemukan polisi di Kota Bandung. Sebelumnya Hilda kabur gara-gara menolak 'kimpoi gantung'.
Lapor Hansip
28-02-2019 13:47

Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung

Past Hot Thread
Hilda yang Kabur karena 'Kawin Gantung' Ditemukan di Bandung


Pencarian Hilda Fauziah (18) yang hilang sejak November 2018 membuahkan hasil. Gadis beparas cantik asal Tasikmalaya itu ditemukan polisi di Kota Bandung. Sebelumnya Hilda kabur gara-gara menolak 'kimpoi gantung'.


Kepastian ditemukan Hilda ini diungkapkan Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma. "Alhamdulillah, Hilda kita temukan di bandung. Kini dalam perjalanan ke Tasik," ucap Pribadi melalui pesan singkat, Kamis (28/2/2019).

Belum diketahui rinci soal kapan dan lokasi Hilda ditemukan di Bandung. Hilda, warga Cijambu, Tasikmalaya, Jawa Barat, sempat melarikan diri jelang pernikahan. Gadis tersebut diketahui akan dinikahkan oleh orang tuanya dengan lelaki yang melamarnya sejak lulus sekolah dasar (SD).

KPAID Tasikmalaya menyebutkan di kampung tempat tinggal Hilda ini ada tradisi bernama 'kimpoi gantung'. Orang tua Hilda mengakui tradisi tersebut.


***




Bagusdeh udah ketemu.
Ini contoh buat orang tua dimanapun, udah enggak berlaku sistem jodoh2an.
Sekarang tuh jamannya udah ada internet, orang bisa ketemu jodoh terbaiknya bisa lewat mana aja.
Apalagi soal jodoh itu hak pribadi dan gak perlu dicampur-campur, apalagi memaksa.

Semoga ortunya Hilda bisa berubah, dan kondisi keluarganya bisa baik-baik aja kedepannya.
emoticon-Shakehand2
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 13:49
nikah kontrak kyk di puncak lebih joss emoticon-Big Grin

gak bakal digrebek laskar pentung emoticon-Big Grin
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 13:53
Quote:Original Posted By ustad.syam
nikah kontrak kyk di puncak lebih joss emoticon-Big Grin

gak bakal digrebek laskar pentung emoticon-Big Grin


Bayare berapa gan? emoticon-Bingung
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 13:54
Gue kira ditemukan gantung diri emoticon-Smilie
5 0
5
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 13:54
Coba dicek lapisan hymen-nya. emoticon-Shutup


emoticon-Ngacir
4 0
4
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 13:55
Dijodohiin sama orang susah juga kalik

Coba dijodohin sama yg mapan, ane yakin biar tampang cowoknya porak poranda tapi kalau kaya otomatis bakal terbuka juga pangkal paha ..
5 0
5
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 13:55
contohlah pak wowok, biarpun tajir & keren tp beliau memberi kebebasan buat anaknya mencari lelaki idaman yg sesuai dgn keinginan, gak pke paksa2an gitu emoticon-Cool
11 0
11
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 13:59
Quote:Original Posted By ustad.syam
sefuluh juta rufiah

materai 6000 rb ditanggung mempelai pria emoticon-Ngakak

Baru 18 Tahun Si Eneng Sudah 11 Kali kimpoi Kontrak, Mas kimpoiya 10 Juta
Jumat, 27 November 2015 10:22


Bisa crot didalem gak gan? emoticon-Request
2 0
2
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 14:00
yah syukur lah kalau dah ketemu
2 0
2
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 14:00
jadi inget datuk maringgi emoticon-Stick Out Tongue
1 0
1
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 14:10
muke gile enak betuul cem tuh yeee
2 0
2
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 14:26
mending nikah sama mas didiet aja.
kaya, sukses, dan calon penerus trah prabowo.

pak prabowo sudah sangat mendambakan maskot cucu daripada si boby emoticon-Frown
2 0
2
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 14:31

kimpoi gantung itu maksudnya apa....seks gantung ?

kalau kimpoi kontrak di puncak itu adalah seks kontrak
2 0
2
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 14:32
Quote:Original Posted By victorducatisti
Dijodohiin sama orang susah juga kalik

Coba dijodohin sama yg mapan, ane yakin biar tampang cowoknya porak poranda tapi kalau kaya otomatis bakal terbuka juga pangkal paha ..


Kek gempa bumi aja emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By cipokan.yuk
contohlah pak wowok, biarpun tajir & keren tp beliau memberi kebebasan buat anaknya mencari lelaki idaman yg sesuai dgn keinginan, gak pke paksa2an gitu emoticon-Cool



Setujuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 14:52
Quote:Original Posted By victorducatisti
Dijodohiin sama orang susah juga kalik

Coba dijodohin sama yg mapan, ane yakin biar tampang cowoknya porak poranda tapi kalau kaya otomatis bakal terbuka juga pangkal paha ..


trus biarpun ga punya tytyd tapi tanahnya luas plus dihuni kuda puluhan ekor jg pasti mau ya bre emoticon-Malu
0 0
0
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 15:34
Cocok di jodihin sama Rocky Gerung dan wowok inih... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 16:13
Bangke lulus sd udah berani ngelamar anak orang.gue lulus sd aja langsung kepikiran buat beli tamiya baru hahaha
3 0
3
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 16:14
Quote:Original Posted By ustad.syam
nikah kontrak kyk di puncak lebih joss emoticon-Big Grin

gak bakal digrebek laskar pentung emoticon-Big Grin


Josss Gandosss gan,sekali nikah bisa sama 2-5cewe sekaligus,kebetulan ane punya temen arab tinggal dibogor hahaha , bininya 5 ane pernah diminta bantuan buat memuaskan para selir'nya gila ajib bener dibogor,mana tau sendiri kan mojang bogor bodynya semok abisss , sekali goyang minta nambah hahaha ...
0 0
0
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 16:18


Quote:Original Posted By victorducatisti
Dijodohiin sama orang susah juga kalik

Coba dijodohin sama yg mapan, ane yakin biar tampang cowoknya porak poranda tapi kalau kaya otomatis bakal terbuka juga pangkal paha ..


Njir tampang porak poranda, macam perabotan aja gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 17:03
Quote:Original Posted By fuckinghandsome
mending nikah sama mas didiet aja.
kaya, sukses, dan calon penerus trah prabowo.

pak prabowo sudah sangat mendambakan maskot cucu daripada si boby emoticon-Frown


yaudah, Mas Didit jodohin sm Boby aja... eh, Boby kucing ya maksudnya? emoticon-Ngacir
0 0
0
Hilda yang Kabur karena 'kimpoi Gantung' Ditemukan di Bandung
28-02-2019 17:50
Di era milenial saat ini ternyata masih ada aja siti nurbaya. Sebenar nya peraturan adat harus di hapuskan karena itu melanggar HAM.

Cendol ganemoticon-Cendol (S)
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia