Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Termutakhir! Segera Rilis Smartphone Pertama di Indonesia dengan Fitur Pop-Up Camera!

omconsAvatar border
TS
omcons
Termutakhir! Segera Rilis Smartphone Pertama di Indonesia dengan Fitur Pop-Up Camera!
Termutakhir! Segera Rilis Smartphone Pertama di Indonesia dengan Fitur Pop-Up Camera!


Industri smartphone sepertinya tidak pernah berhenti melahirkan inovasi-inovasi yang unik dan canggih untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Inovasi termutakhir juga dilakukan oleh produsen smartphone yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, yakni VIVO.

VIVO yang terkenal dengan keunikan akan inovasi dan pengembangan terhadap fitur produknya kembali hadir dengan smartphoneterbarunya yang diberi nama VIVO V15. Pada produk terbarunya ini VIVO akan menghadirkan fitur 32MP Pop-Up Camera yang merupakan fitur smartphone pertama di Indonesia. Selain itu VIVO V15 juga mengusung AI Triple Camera dan Ultimate All Screen.

VIVO V15 akan diluncurkan pada tanggal 5 Maret 2019 dalam suatu acara bertajuk "VIVO V15 Go Up Grand Launch". Penyelenggaraan acara launching tersebut bertempat di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat. Acara ini akan memadukan konsep pertunjukan air mancur menari dan penampilan dari rangkaian selebriti ternama seperti Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev, serta dipandu MC ternama Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

VIVO V15 Go Up Grand Launch akan menampilkan pertunjukan memukau dan penuh kejutan dengan konsep yang baru dan berbeda dari acara launching yang pernah VIVO adakan sebelumnya. Konsep tersebut adalah pertunjukan panggung terapung yang merupakan konsep pertama dan terbesar di Indonesia.

"Acara peluncuran VIVO V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia," ujar General Manager for Brand and Activation PT VIVO Mobile Indonesia, Edy Kusuma dalam konferensi pers (27/02)

Termutakhir! Segera Rilis Smartphone Pertama di Indonesia dengan Fitur Pop-Up Camera!


Pada acara peluncuransmartphone VIVO V15 ini, VIVO Indonesia berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Kerjasama ini diharapkan dapat mempromosikan potensi wisata Taman Air Mancur Sri Baduga agar lebih menarik minat masyarakat untuk berkunjung setelah adanya acara peluncuran VIVO V15 ini.

Kepala Bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar, menuturkan bahwa kerjasama VIVO dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta ini diharapkan dapat mendatangkan manfaat dibidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud. Tak ketinggalan, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, juga menyatakan apresiasinya pada acara peluncuran VIVO V15.

"Kami menyambut baik rencana peluncuran smartphone VIVO terbaru, yang secara tidak langsung turut mendukung pariwisata nasional dengan memperkenalkan Taman Air Mancur Sri Baduga Situ Buleud, yang diharapkan dapat mendatangkan manfaat dibidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud dan Kabupaten Purwakarta." tutur Anne Ratna Mustika (27/02).

Termutakhir! Segera Rilis Smartphone Pertama di Indonesia dengan Fitur Pop-Up Camera!


Dalam rangka memeriahkan VIVO V15 Go Up Grand Launch, masyarakat dapat menyaksikan secara langsung melalui 5 stasiun televisi swasta Indonesia, yaitu: TransTV & Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan AnTV. Selain itu, VIVO Indonesia juga menggandeng KASKUS sebagai media partner dalam acara ini.

Untuk Agan yang tidak sabar untuk menyaksikan kemeriahan VIVO V15 Go Up Grand Launch, KASKUS akan menyediakan LIVE THREAD EKSKLUSIFlangsung dari Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat pada 5 Maret 2019 pukul 20.00-21.30. So, catat baik-baik dan jangan lewatkan keseruan LIVE THREAD-nya ya!

Termutakhir! Segera Rilis Smartphone Pertama di Indonesia dengan Fitur Pop-Up Camera!
Diubah oleh omcons 27-02-2019 10:54
1
6.5K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.