Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ronimebew25Avatar border
TS
Ronimebew25
Cara-cara Mencium Yang Sempurna
Cara-cara Mencium Yang Sempurna
Ciuman bisa membuat kesan abadi. Ini bisa memberi tahu seseorang bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya, betapa Anda bisa mencintai, dan banyak lagi. Sangat penting untuk memastikan bahwa Anda menjaga gairah hidup dengan orang penting Anda, terutama ketika datang untuk berciuman. Terkadang, yang diperlukan hanyalah beberapa gerakan dasar yang dapat membantu Anda mendapatkan ciuman “bentuk kerutan” sekali lagi, dan itulah sebabnya kami ada di sini. Kami akan memberi Anda beberapa tips dan trik untuk menjadikan teknik ciuman Anda sesuai dan siap untuk apa pun yang menghadang Anda, apakah itu kencan pertama, atau, menyalakan kembali romansa dengan cinta dalam hidup Anda.

1. Bersikap jernih dari niat Anda
Pertama dan terutama, sangat penting bagi Anda untuk memperjelas niat Anda ketika sampai pada tujuan ciuman, terutama ketika Anda bersama pasangan Anda. Sangat mudah untuk memberikan kesan yang salah ketika Anda mencium seseorang. Jadi, jika Anda menunggu ciuman dari siapa pun yang bersama Anda, ada beberapa petunjuk yang bisa Anda berikan untuk membuat sinyal lebih jelas. Misalnya, ketika Anda berbicara dengan mereka, mulailah sedikit fokus pada bibir mereka. Cara paling efektif untuk melakukan ini adalah dengan memandang rendah mereka sesekali di tengah-tengah percakapan yang Anda lakukan. Petunjuk halus lainnya untuk memberikan pasangan Anda yang penting adalah untuk condong ke arah mereka secara perlahan saat Anda berbicara. Jika pasangan Anda, atau teman kencan, mulai condong ke arah Anda juga, Anda akan tahu bahwa semua sistem berjalan bagi Anda untuk mengambil lompatan dan memberi mereka ciuman.

2. Lembut dan Lambat
Pernahkah Anda berkencan dengan seseorang, dan ciuman pertama Anda dengannya agresif, atau hanya kaku? Jika sudah, maka ini, tentu saja, adalah besar tidak-tidak, bukan? Menjadi terlalu agresif atau kaku dengan ciuman Anda dapat membuat segalanya sangat canggung. Jadi, ketika Anda bersandar untuk ciuman, mulailah dengan lembut dan lambat. Tidak perlu menjadi panas dan berat segera. Memainkannya dengan lambat dapat meningkatkan gairah di antara Anda berdua, dan akan menjadi jelas jika ada chemistry yang nyata di antara Anda atau tidak.

3. Temui Mereka Setengah Jalan
Pernahkah Anda mendengar tentang konsep persentase kecil dari ciuman, katakanlah 10 persen, dan membuat pasangan Anda selangkah lebih maju? Ini telah diputar dalam film dan pertunjukan selama yang bisa kita ingat, tetapi itu sepenuhnya benar! Ketika Anda mencium pasangan Anda yang penting, atau pasangan kencan, Anda seharusnya hanya bersandar pada sekitar 50 persen dari cara (kadang-kadang kurang), dan biarkan pasangan Anda memasuki sisa ciuman. Bahkan jika Anda merasa seolah-olah Anda adalah orang yang dominan dalam hubungan itu, mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk menahan diri dan membiarkan hasrat itu mencapai Anda.

4. Selain Bibir
Sekarang, jangan menjadi gila di sini di awal, tetapi tip ini benar-benar dapat meningkatkan panas ketika Anda mencium cinta Anda. Tentu saja, Anda sudah mulai berciuman dengan lembut dan perlahan di awal, tetapi jika Anda merasa seolah-olah ini mulai membosankan di antara Anda berdua, mungkin sudah waktunya untuk sedikit berganti. Bawa ciuman Anda ke pipi mereka, atau bahkan turun ke tengkuk mereka, dan beri mereka ciuman dan bahkan satu atau dua gigitan. Jika Anda merasa benar-benar berani, naiklah ke telinga mereka, beri mereka ciuman atau tarik dengan bibir Anda, dan bisikkan sesuatu yang manis di telinga mereka. Anda akan membuat niat dan cinta Anda untuk mereka lebih dari jelas.

5. Campurkan Segalanya
Tip ini sedikit bertepatan dengan tips yang baru saja kami berikan kepada Anda, tetapi jika Anda merasa seperti sedang berciuman dengan pasangan Anda yang signifikan (atau hanya dengan berkencan secara umum), mungkin ini saatnya bagi Anda untuk sedikit mengubah keadaan. . Tentu saja, mondar-mandir sendiri selalu baik, dalam kebanyakan situasi, tetapi jika Anda ingin sedikit memperbaiki keadaan, lakukanlah! Tunjukkan cinta Anda bahwa Anda merasa lebih bergairah dengan menciumnya lebih keras dari biasanya. Mengintensifkan momen.


6. Latihan Membuat Sempurna
Ini mungkin tampak seperti konyol, dan mungkin bahkan tip yang jelas, tetapi latihan memang membuat segalanya jauh lebih baik dalam situasi ini juga! Cobalah beberapa tip dan trik ini pada kencan Anda berikutnya, atau cobalah ketika Anda berkencan dengan pasangan Anda. Ingatlah bahwa mungkin ada contoh ketika mencoba hal-hal baru agak canggung, dan itu benar-benar normal! Ini berbeda, dan ini baru, menjadikannya sesuatu yang harus Anda biasakan. Itu sebabnya itu disebut latihan, kan?

7. Manfaatkan Gigi Anda
Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan gairah antara Anda dan pasangan Anda, atau bahkan teman kencan Anda, tidak ada yang lebih menjengkelkan gairah daripada memberikan bibir mereka sedikit menarik dengan gigi Anda. Tentu saja, jangan menggigit cukup keras untuk menyebabkan pendarahan atau rasa sakit, tetapi cukup lembut sehingga sedikit menggoda. Ini adalah tanda yang sangat mudah bagi orang penting Anda bahwa Anda siap untuk lebih bersemangat dalam skenario itu.

8. Letakkan Kepala Anda di Posisi yang Berbeda
Pernahkah Anda mencium seseorang yang benar-benar Anda sayangi, dan perhatikan bahwa Anda selalu cenderung menyandarkan kepala ke satu sisi, dan tetap di sana? Maka tip ini untuk Anda. Mungkin ada baiknya mengubah posisi kepala Anda sedikit untuk menciptakan gerakan dan kehidupan dalam ciuman. Tentu saja, Anda tidak dapat mencium langsung ketika hidung menghalangi; Sebaliknya, beralihlah dari satu sisi ke sisi lain. Ini akan memberi perasaan bahwa Anda lebih menyukai saat ini, dan bahwa Anda menerima pasangan Anda dengan sepenuh hati selama ciuman Anda.

Tentu saja, penting untuk diingat bahwa ini hanyalah beberapa trik bermanfaat yang telah kami buat untuk memanaskan segalanya dengan cinta Anda, tetapi itu tidak berarti bahwa itu adalah hal yang tepat untuk Anda dan hubungan Anda. Pastikan Anda merasa nyaman dengan apa yang sedang terjadi, karena jika Anda tidak merasa nyaman dengan situasinya, maka tidak ada seorang pun yang akan merasa nyaman. Berciuman dimaksudkan untuk menjadi aspek yang manis, penuh kasih, dan penuh cinta dari hubungan kita yang membantu kita menunjukkan emosi kita dengan cara yang berbeda.


Baca juga thread:
✓20 Pertanyaan untuk Ditanyakan pada Diri Anda Sebelum Menikah (HT)
✓5 Tren Teknologi yang Muncul untuk Peningkatan Karir(HT)
✓Cara-cara Menurunkan Berat Badan Hanya Dengan Berjalan(HT)
✓5 Game Helloween Menyenangkan Untuk Anak-anak Bermain
✓Mengapa Cinta Itu Lebih Penting Daripada Semua Teknologi Di Luar Sana
✓Cara Menumbuhkan Bisnis Dengan Aplikasi Seluler
✓7 Tips Untuk Penyembuhan Diri Fisik Dan Emosional
✓12 Cara Untuk Memerangi Depresi
✓15 Cara Untuk Mencerahkan Suasana Hati Anda Secara Cepat
✓Tiga Pertanyaan Besar Setelah Nintendo Direct Februari 2019
✓11 Tips untuk Membantu Menjaga Pernikahan Anda Tetap Segar Setiap Saat
✓5 Tempat Paling Kotor Di Rumah Yang Sering Terlupakan
✓Cara Merencanakan Perjalanan Backpacking dengan Sempurna
✓Sifat Cinta Yang Abadi
✓Wajib Anda Ketahui Pentingnya Game dalam Kehidupan Sehari-Hari Kita
Diubah oleh Ronimebew25 27-02-2019 22:57
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.