Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salembayAvatar border
TS
salembay
Hal Bahagia Bocah Jadul
Hal Bahagia Bocah Jadul
foto: gaznaz.com
Ohh bray.. shiit welcome to my thread jangan lupa subscribe karena gratis. Ooh mantap nih ane mau ngajak kalian nostalgia bareng. Menelisik kegiatan yang paling asoy dan digandrungi. Masa-masa penuh kenangan dan membahagiakan nih. Zaman bocah dulu emang jauh dari gadget makanya banyak pengalaman sampai cerita lucu. Nih ane mau share pengalaman pribadi. Jadi nih exlusive ane mengungkapkan kegiatan konyol ane pada kalian. Semoga terhibur dan gembira ria.


Maraton kartun hari minggu

Hal Bahagia Bocah Jadul
dok.pribadi

Nih udah menjadi bentuk toleransi di keluarga ane bahwa hari minggu remote ane pegang. Ane bangun jam 4 subuh buat nonton crash gear. Dilanjut dengan yang lainya seperti power ranger, doraemon, dan sinchan. Kadang ane minta ibu buat bikinin susu biar semangat nontonya. Sama nyemil biskuat karena tergiur liat iklan yang terus di ulang. Btw ane juga pengen kuat seperti macan. Setiap ada iklan ane pindah ke channel yang lain. Terkadang ane sembari tiduran dan kaki ane berubah fungsi buat mindahin channel tv. Ane fokus liat kartun bahkan ane jarang mandi pas hari minggu. Kenikmatan ane kadang terusik oleh tayangan tinju yang tidak sesuai waktu. Shiit sama tayangan berita yang menjadi tanda deretan kartun telah berakhir.


Main bola sore hari

Hal Bahagia Bocah Jadul
foto: busy.org
Btw nih adalah kegiatan rutin yang selalu ane hadiri. Menggunakan bola plastik yang ditusuk jarum biar gak sakit. Ane bersama temen bergerombol nyamperin rumah yang lain. Setelah berkumpul ane otw menuju lapangan. Kami tidak punya gawang jadi pakai batu ataupun sendal. Lebar gawang diukur langkah kaki si kiper. Ane biasa menjadi kiper entahlah mungkin ane yang paling gemuk diantara yang lainya. Btw sebagai anak gemuk ane selalu disarankan menjadi kiper. Katanya biar gawang terhalang sempurna. Ane senang menjadi kiper karena bisa bebas buat makan. Ane paling senang nyemil diantara yang lainya. Ibu selalu senang kalau ane banyak makan.


Hujan hujanan..

Hal Bahagia Bocah Jadul
foto: Papasemar.com
Ane paling seneg liat hujan karena serasa di kolam renang. Setiap hujan ane selalu lari keluar rumah meski ibu ane selalu marah. Hujan hujanan itu menyenagkan apalagi ketika bersama teman. Ane paling seneng serodotan di lantai keramik. Ane ngerasa ada di kutub dan ice skate. Setelah hujan reda ane pulang ke rumah dan dimarahi. Btw ane nangis karena gak mau disalahkan. Ibu ane langsung mandiin dan dikasih minyak hangat. Btw ane langsung duduk di depan tv nonton kartun sore.



Quote:



See you soon..
Diubah oleh salembay 27-02-2019 11:03
2
2.3K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.