humprey.dbaikAvatar border
TS
humprey.dbaik
Kalau Terpilih, Prabowo Janji Jemput Langsung Habib Rizieq dari Makkah

RIAU24.COM -  Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, punya janji khusus yang akan direalisasikannya bila terpilih dalam Pilpres 17 April 2019 nanti.

"Sehari setelah saya terpilih, saya akan jemput Habib Rizieq. Saya akan jemput pakai pesawat pribadi saya," janjinya, di hadapan ribuan santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Selasa 26 Februari 2019.

Tidak hanya itu, Prabowo juga akan membebaskan para habib, emak-emak dan ustazah yang menurutnya dikriminalisasi dan dipersekusi. Sebab menurut Prabowo, mereka tidak bersalah dan tidak layak dihukum.

"Ini janji saya kalau saya terpilih," tegasnya.

Dilansir kompas, Kehadiran Prabowo di Pamekasan sempat diwarnai aksi ibu-ibu yang membentangkan spanduk yang berisi dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf. Aksi itu terjadi di depan gedung SMAN 3 Pamekasan, tempat Prabowo mendaratkan helikopter pribadinya. Namun, aksi tersebut bubar untuk menghindari keributan.

Tak hanya itu, di sepanjang jalan Desa Larangan Badung menuju Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, iring-iringan rombongan Prabowo juga disambut poster-poster Jokowi-Ma'ruf oleh warga di pinggir jalan. ***

url

hebat prabowo. semoga terlaksana. aamiiin.
0
1.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.