Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Ujian Solskjaer yang Berikutnya Adalah Badai Cedera

akubukankipliAvatar border
TS
akubukankipli
Ujian Solskjaer yang Berikutnya Adalah Badai Cedera
Ujian Solskjaer yang Berikutnya Adalah Badai Cedera
Credit: Sport360

Manchester United masih mempertahankan catatan tak terkalahkan di ajang Premier League sejak Ole Gunnar Solskjaer menjabat sebagai manajer. Tapi ujian akan semakin berat untuk pasukan The Red Devils.

Man United berhasil melewati 10 pertandingan terakhir di Premier League dengan catatan delapan kemenangan dan dua imbang. Namun laga-laga selanjutnya akan semakin sulit karena badai cedera yang menghampiri pasukan Old Trafford. Paling tidak ada lima pemain inti yang harus menepi.

Nemanja Matic (cedera otot) dan Anthony Martial (pangkal paha) sudah absen di laga terakhir Man United kontra Liverpool. Kondisi semakin parah ketika Ander Herrera dan Jese Lingard menderita cedera hamstring, ditambah kondisi Marcus Rashford yang mengalami masalah pergelangan kaki selama pertandingan akhir pekan lalu.

Ujian Solskjaer yang Berikutnya Adalah Badai Cedera
Credit: talkSport

Jika melihat data yang dirilis oleh physioroom.com, hanya Martial dan Matic yang diberikan perkiraan waktu bisa kembali merumput. Martial disebut bisa kembali di tanggal 27 Februari, atau sebelum laga kontra Crystal Palace. Sementara Matic akan pulih pada 10 Maret mendatang.

Melihat kondisi tersebut, Solskjaer kini ‘hanya’ memiliki Paul Pogba yang terbebas dari cedera. Pogba menjadi satu dari enam pemain yang menjadi andalan Solskjaer setelah menggantikan Jose Mourinho, pada Desember tahun lalu.

Pada laga kontra Liverpool, peran Matic dimainkan dengan begitu apik oleh Scott McTominay. Satu pos lain di lini tengah diisi Juan Mata, yang seakrang juga harus menepi karena cedera hamstring. Pilihan Solskjaer kini hanya ada pada Andreas Pereira atau Fred, yang mana nama kedua sejauh ini baru sekali bermain setelah Solskjaer menjadi manajer.

Ujian Solskjaer yang Berikutnya Adalah Badai Cedera
Credit: Metro

Kemudian di lini depan, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku akan menjadi tumpuan. Andai Martial bisa pulih, trio lini depan Man United kemungkinan besar akan diisi oleh ketiga pemain tersebut. Tapi jika Martial belum pulih, Solskjaer sepertinya akan memasukkan pemain akademi yang beberapa kali sempat masuk skuat tim utama, Angel Gomes dan Tahith Chong.

Kondisi Man United saat ini merupakan ujian sesungguhnya untuk Solskjaer. Mampukan Solskjaer tetap membawa Man United tampil impresif dengan stok pemain yang menipis?
4
4.7K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.