Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albetbengalAvatar border
TS
albetbengal
Prabowo Singgung Infrastruktur Jokowi: yang Pakai Hanya Pengusaha, Buat Apa?
Sumenep - Capres Prabowo Subiantomenyinggung proyek infrastruktur era pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) saat berbicara di depan para ulama dan santri di Ponpes Assadad di Sumenep, Jawa Timur. Menurut Prabowo, pembangunan infrastruktur saat ini bukan ditujukan untuk rakyat kecil. 

"Kalau yang pakai infrastruktur hanya pengusaha untuk membawa barang dari luar negeri (impor), ya untuk apa infrastruktur itu?" ujar Prabowo seperti dalam keterangan tertulis Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Selasa (26/2/2019). 

Baca juga: Prabowo: Terima Kasih Sambutan Luar Biasa Rakyat Pamekasan


Prabowo pun berjanji jika kelak dirinya dan Sandiaga terpilih di Pilpres 2019, fokus pembangunan infrastruktur adalah untuk kepentingan rakyat. Infrastruktur yang dia bangun akan memberikan manfaat bagi seluruh rakyat, bukan hanya kelompok tertentu. 

Kita akan bangun ratusan pabrik-pabrik, anak-anak kita harus mendapatkan pekerjaan yang baik, kita tidak mau anak kita hanya jadi babu. Anak petani harus jadi insinyur, harus jadi dokter," katanya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengungkapkan komitmennya untuk membentuk pemerintahan yang bersih dari korupsi. Dia memastikan, dia akan menunjuk putra-putri terbaik bangsa untuk duduk di kabinet pemerintahannya tanpa memandang latar belakang. 

"Tak hanya pintar, tapi juga yang miliki nurani. Yang bersedia tidak memperkaya diri sendiri, saudara, teman, atau saudaranya," ujar Ketum Gerindra itu. 

Baca juga: Kunjungi Ponpes di Pamekasan, Prabowo Disambut Semarak Warga


Atas dasar itu, Prabowo mengajak warga Sumenep untuk menggunakan hak pilihnya di pemilu 17 April 2019. Dia juga meminta masyarakat untuk mengawal jalannya pemilu agar berlangsung jujur dan adil.

"Kita berada di penghujung perubahan besar. 17 April 2019, 50 hari lagi kita bisa mengganti arah dari negara yang lemah ke negara yang lebih kuat. Bangsa makmur yang rakyatnya sejahtera. Karena itu, mari kita tidak lengah, mari berbondong-bondong TPS dan jaga sampai selesai," pungkas Prabowo. (mae/elz)
https://m.detik.com/news/berita/d-44...usaha-buat-apa

Sesuai dgn ucapan ulama kitak kitakemoticon-Big GrinPrabowo Singgung Infrastruktur Jokowi: yang Pakai Hanya Pengusaha, Buat Apa?
0
3.1K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.