Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Film Ini Jadi Film Korea Kedua Terbanyak Ditonton Sepanjang Masa

raiahAvatar border
TS
raiah
Film Ini Jadi Film Korea Kedua Terbanyak Ditonton Sepanjang Masa
Film Ini Jadi Film Korea Kedua Terbanyak Ditonton Sepanjang Masa
Poster film "Extreme Job" (photo: soompi)


Baru tayang di awal tahun 2019, film asal Korea Selatan “Extreme Job” sudah menarik perhatian jutaan penggemar film nih Gan.

Film ini sendiri berkisah tentang sebuah tim anti narkoba yang dipimpin oleh Kapten Go (Ryoo Seung Ryong) dan beranggotakan Jang Young Ho (Lee Dong Hwi), Ma (Jin Seon Kyu), Jae Hoon (Gong Myung). Mereka harus melakukan penyelidikan peredaran narkoba yang dijalankan oleh kartel internasional, Moo Bae ( Shin Ha Kyun). Penyelidikan pun membuat mereka terpaksa harus melakukan penyamaran yakni menjalankan sebuah restoran ayam goreng.

Film Ini Jadi Film Korea Kedua Terbanyak Ditonton Sepanjang Masa
Salah satu adegan dalam "Extreme Job" (Photo: soompi)


Siap menghibur penonton

Meski ceritanya mengisahkan penyelidikan yang dilakukan sekelompok tim detektif, tapi film ini bukanlah film detektif dengan jalan cerita serius. “Extreme Job” ini adalah film gabungan komedi dan aksi yang penuh dengan bumbu humor dan kekonyolan dari para karakter di dalamnya. Jadi siap-siap dikocok perutnya pas nonton film ini ya Gan.

Dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan

Disutradarai oleh Lee Byoung heon, yang dikenal dengan karya-karya sebelumnya seperti “Twenty” dan “What a Man Wants”, “Extreme Jobs” juga dibintangi oleh sederet bintang ternama yang juga pernah membintangi beragam film terkenal di Korea Selatan. Di antaranya ada Ryu Seung Ryong (“Miracle in Cell no 7”); Lee Honey ( “Tazza - The Hidden Card); Jin Seon Kyu (“The Outlaws); Lee Dong Hwi (The Bros); dan Gong Myung ( A Girl at My Door).

Film Ini Jadi Film Korea Kedua Terbanyak Ditonton Sepanjang Masa
Cast "Extreme Job" (Photo: ELLE )


Cetak rekor baru

Sejak tayang perdana di Korea Selatan pada 23 Januari 2019, jumlah penonton "Extreme Job" terus melejit. 15 hari setelah tayang, jumlah penontonnya sudah melewati angka 10 juta.

Dan, setelah sempat nangkring di posisi keempat dengan 14 juta penonton, kini "Extreme Job" berhasil mencetak rekor barudi sejarah perfilman Korea Selatan dengan menjadi film Korea kedua yang paling banyak ditonton dengan total 14,53 juta penonton pada Senin (18/2) lalu. Keberhasilannya ini membawa Extreme Job mengalahkan beberapa film terkenal lainnya seperti Ode to My Father ( 14,26-an juta penonton ) serta Along With The Gods: The Two Worlds ( 14,41-an juta penonton). Akankah "Extreme Job" berhasil mengalahkan The Admiral Roaring Currents yang punya jumlah penonton terbanyak dengan total 17,62 juta penonton? FYI, Ryu Seung Ryong juga ikut berperan dalam film "The Admiral Roaring Currents" dengan penonton terbanyak ini loh Gan.

Dilansir dalam Soompi.com,“Extreme Job” juga menjadi film komedi Korea pertama dalam 6 tahun terakhir yang berhasil mencapai rekor lebih dari 10 juta penonton di bioskop loh.

Film Ini Jadi Film Korea Kedua Terbanyak Ditonton Sepanjang Masa
Cast "Extreme Job" melakukan perayaan atas kesuksesan film mereka (Photo: soompi)


Pertama tayang di Korea Selatan pada tanggal 23 Januari 2019 lalu, “Extreme Job” baru rilis di Indonesia pada tanggal 20 Februari 2019 lalu. Sampai saat ini film ini masih tayang di Indonesia di jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx. Jadi yang masih belum sempat nonton masih bisa nih ngeliatin aksi para pemain di film yang katanya jadi salah satu film Korea dengan penonton terbanyak ini.

Yang udah nonton gimana nih pendapatnya soal film yang satu ini?

emoticon-Request
Diubah oleh raiah 23-02-2019 08:04
2
3.8K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
KASKUS Official
10.8KThread2.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.