Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bintanghuAvatar border
TS
bintanghu
Begini Penampakan Para Bilioner Saat Mereka Mengawali Karirnya
Begini Penampakan Para Bilioner Saat Mereka Mengawali Karirnya


Hy,Mas dan mbak gan.
Di dunia ini,banyak sekali orang super kaya,bahkan kata orang-orang hartanya cukup untuk tujuh turunan,begitu katanya.
Dalam list ini,hanya ada satu profesi yaitu wirausahawan atau pengusaha.Ada berbagai usaha yang digeluti orang-orang tersebut hingga jadi seorang milioner,mulai dari merintis usaha teknologi dan lain sebagainya.
Seperti gambar di atas,ada Elon Musk yang sedang merintis PayPal,perusahaan pembayaran elektronik (foto kiri) dan Elon Musk zaman Now (foto kanan).
Tak hanya kang Elon,ada beberapa penampakan tokoh lain saat merintis usaha,berikut penampakannya.

1. Elon Musk
Spoiler for Elon Musk:

Quote:

Elon Musk adalah salah satu tokoh besar dunia pemrograman.Dia mulai belajar pemrograman saat usianya baru menginjak 9 tahun.Saat berumur 28,ia menjual startup pertamanya yang saat itu hanya bernilai US$ 307.Saat dia berusia 30 tahun,ia mendirikan PayPal yang sekarang menjadi salah satu perusahaan transfer uang elektronik terbesar di dunia.Dua tahun setelah ia mendirikan PayPal,ia mendirikan Tesla Motors.
Satu tahun sebelum ia membuka perusahaan Tesla,dia mendirikan perusahaan SpaceX dan membuat pernyataan bahwa dia akan bisa menjelajahi Mars dalam waktu dekat.
Makin tua makin menjadi,kira-kira kata itu yang tepat untuk Elon Musk.Di usianya yang sekarang 47 tahun (masih muda ternyata),dia telah menjadi insiyur hebat,pengusaha sukses,dan menjadi miliarder dengan kekayaan yang melimpah.BTW,dia lebih ganteng sekarang daripada dulu ya.

2. Bill Gates
Spoiler for Bill Gates:

Quote:

Bill Gates saat masih muda boleh dibilang gagal dalam hal pendidikan,saat kuliah,Bill jarang masuk kelas sehingga dia di Drop Out di tahun kedua dia kuliah.Namun tanpa kuliah bukan berarti Bill Gates tidak ada kemauan lagi untuk belajar,dia malah semakin menekuni dunia pemrograman dan pada saat usianya 21 tahun,Bill Gates bersama temannya,Paul Allen mendirikan Microsoft dan sekarang menjadi perusahaan raksasa dunia.
Tak hanya kaya raya,Bill Gates juga menjadi orang nomer 7 paling berpengaruh di dunia setelah Putin,Trump,dan Paus.
dilihat dari gambar di atas,foto kiri adalah masa-masa ia mendirikan Microsoft.

3. Larry Page dan Sergey Brin
Spoiler for Para pendiri Googlr:

Quote:

Pada tahun 1995,dua orang jenius ini bertemu pada saat acar tur di Universitas Stanford.Layaknya kita,saat bertemu mereka mengobrol dan membahas tentang komputer,dan akhirnya mereka menjadi teman baik.
Beberapa waktu kemudian(1998) mereka membuat sebuah proyek penelitian yang sekarang menjadi raksasa Google.
Hmmm,dua orang yang sangat powerful.

4. Mark Zuckerberg
Spoiler for Mark:

Quote:

Mungkin banyak dari agan-agan disini yang sudah sangat familiar dengan nama ini,saya yakin sebagian besar familiar.
Mark Zuckerberg adalah mantan mahasiswa fakultas Psikologi Harvard,dan dialah yang mendirikan Facebook.Dan mengejutkan,dia masih muda,yap,Mark masih berusia 34 tahun dan menjadi bilioner termuda sepanjang sejarah.
Mark juga salah satu orang paling berpengaruh di dunia,tepatnya di posisi 13.Nama Mark semakin mencuat saat dia menghadapi kasus Cambridge Analytica.

5. Tim Cook
Spoiler for Bos Apple:

Tim adalah mahasiswa yang kalem dan tekun,dia dulunya kuliah di universitas Alabama.Setelah kuliah,dia bekerja di salah satu perusahaan raksasa,IBM.Setelah itu,ia sempat bekerja dan mengisi posisi pengelola di beberapa perusahaan seperti Intelligentelectronics,Compaq,dan juga Apple tentunya.
Dia mulai bekerja di perusahaan Apple pada tahun 1998dan kemudian menjadi tangan kanan-nya Steve Jobs.Dan setelah Steve meninggal,Tim Cook menggantikannya sebagai CEO Apple.

6. Steve Wozniak
Spoiler for Wozniak:

Orang yang selalu tersenyum di foto di atas adalah salah satu pendiri Apple,dia adalah Steve Wozniak.Dia juga dianggap sebagai pelopor penerapan komputer ke dalam kehidupan rumah pribadi.
Dulu,Steve pernah menciptakan sistem komuniikasi untuk 6 kamar tidur anak-anak di rumah tetangganya,tujuan pembuatannya adalah agar anak-anak bisa berkomunikasi tanpa harus meninggalkan rumah.
Sayangnya,Steve Wozniak telah lama meninggalkan Apple.

Demikian beberapa penampakan bilioner saat mengawali karirnya.
Mereka mengawali usahanya tentu dengan susah payah dan banyak pengorbanan yang dilakukan seperti Bill Gates harus kehilangan kuliahnya.Sekarang,mereka telah menjadi orang dengan kekayaan melimpah.Dan hebatnya lagi,Bill Gates yang sempat bertahun-tahun menempati daftar orang terkaya di dunia mendedikasikan banyak sekali jumlah kekayaannya untuk kegiatan amal.
Salam


Sumber Referensi : Sini
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.