silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Kapan Sih Saat yang Tepat Sepatu Kesayangan Mulai Pensiun?
Perkembangan dunia media sosial yang semakin maju, pastinya saat ini samkin mudah pula seseorang dalam mendapatkan produk yang diinginkan. Terutama sepatu. Pasti nggak sedikit diantara Agan yang memiliki lebih dari satu pasang sepatu. Sebagian dipakai harian, sebagian lain dipakai untuk momen tertentu.


Jika Agan aware, sepatu juga memiliki batas masa daya guna loh. Hal ini kalau nggak segera diantisipasi maka Agan akan merasa rugi. Kerugian akan diperoleh mulai dari penampilan yang kurang maksimal, traksi yang menurun bahkan habis, kenyamanan yang mulai berkurang, dan lain sebaginya.

Daya guna sepatu sebenarnya bisa diperpanjang dengan perawatan yang baik. Tapi balik lagi, emang nggak bisa dipungkiri jika semua benda yang dipakai memiliki batas waktu pemakian, termasuk sepatu. 

Jadi, kapan sih waktu yang tepat untuk mengistirahatkan sepatu Agan dan membeli lagi yang baru?


Quote:


Quote:


Quote:


Nggak bisa dipungkiri sih kalau kita emang punya sepatu yang paling jadi favorit kita diantara sepatu lainnya. Bisa jadi karena kenangan, warna yang apik, atau faktor lainnya. Tapi harus Agan ingat jika sekeren apapun itu, sepatu ya tetaplah sepatu. Benda mati yang juga memiliki batas pemakaian.

emoticon-Mewek

minhakim20
Candra310
isu152
isu152 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
11.3K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.