Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Rampok Pistol Polisi, Kaki Anak Tembung Ini Ditembak


Rampok Pistol Polisi, Kaki Anak Tembung Ini Ditembak

Rampok Pistol Polisi, Kaki Anak Tembung Ini Ditembak

Rampok Pistol Polisi, Kaki Anak Tembung Ini Ditembak

MEDAN, metro24jam.com – Personel gabungan dari Satuan Reserse Kriminal Polres Deliserdang dan Subdit 3/Jatanras Polda Sumut meringkus Budiman alias Budi Kompil. Polisi juga melakukan tindakan tegas terhadap Budi, karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Pria 32 tahun yang diketahui beralamat di Jalan Benteng Hulu, Gang Haji Anum, Kelurahan Bandar Selamat, Medan Tembung itu ditangkap karena merampok seorang personel Sat Reskrim Polres Deliserdang, Aipda Sunardi Sanjaya.

Budi diringkus petugas saat sedang mengendarai sepedamotor di Jalan Batang Kuis, Deliserdang, Sabtu (9/2/2019) malam. Dari Budi, polisi menyita barang bukti berupa sepucuk senjata api organik jenis revolver SNW 4 BBL, sepedamotor Honda Vario, BK 3915 AFF yang dikendarai Budi dan satu HP merk Samsung.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian mengatakan, aksi perampokan Budi dilakukan ketika Aipda Sunardi Sanjaya hendak berangkat untuk tugas dinas pada Kamis (24/1/2019).

“Jadi, waktu itu anggota kita memanaskan mesin sepedamotor di depan rumahnya dan meletakkan tas di sepedamotor. Tiba-tiba tersangka datang naik sepedamotor dan merampas tas tersebut. Di dalam tas ada senpi,” kata Andi Rian saat konferensi pers di Mapoldasu, Kamis (21/2/2019).

Saat itu, Aipda Sunardi berusaha mengejar, tapi tidak berhasil. Akibat kejadian itu, korban kehilangan tasnya yang berisi satu handphone, uang tunai Rp700 ribu dan sepucuk senjata api serta beberapa butir peluru. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan ke Mapolres Deliserdang.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi kemudian berhasil meringkus Budi Kompil, Sabtu (9/1/2019). Sementara itu, rekan Budi beraksi saat ini masih buron. (lana)

https://news.metro24jam.com/read/201...g-ini-ditembak
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk warga medan pemegang pistol, segera download app khusus sumut dari Google, "Find My Gun" di PlayStore dan IOS emoticon-Sundul Up

Jambret Pistol Putera MakPetak Sumut
3
1.9K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.