Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wenoobsAvatar border
TS
wenoobs
[Mini Stories] Pyscho
Halo penghuni kaskus, ane punya sedikit cerita nih, dimana cerita tersebut karangan ane sendiri, yang ane tulis didalam note menggunakan handphone ane sendiri.
Yuk yang mau baca langsung aja scroll ke bawah, "happy reading guys"





Spoiler for Note:

Quote:

Aku terbangun di dalam sebuah ruangan, dimana semua yang ada didalamnya didominasi dengan warna putih dan dikelilingi dengan tirai berwarna hijau sebagai pembatas kubikalku ini, tanganku berusaha menyibakan tirai hijau tersebut, aku merasakan rasa ngilu di sekujur tubuhku, terutama dibagian lengan yang terlilit berlapis perban dengan kayu penopang yang menyangga tanganku ini.

Tak sengaja tangan kananku menyentuh sesuatu, seuntai rambut yang tergerai beserta kepala seseorang yang bersandar pada ranjangku ini, dia menggeliat merasakan sentuhan tanganku, aku terus memperhatikannya, tak sedetikpun ku alihkan pandanganku darinya, dia tersenyum menatapku dan terlihat senang memandangku.

Dia sedikit bergumam dan mengelus pangkal kepalaku dengan lembut, sebelum akhirnya berlalu keluar dari kubikalku ini, kini ku  sendiri didalam sebuah kubikal yang sempit ini. Sinar terang menembus kedalam ruangan ini, sepasang jendela besar di sebelah kiri memaksa angin berhembus masuk kedalam setiap rongga jendela, aku terpana menatap langit dimana terlihat serembut awan saling berkejaran.

Seseorang mengibaskan tirai hijau dikubikalku ini, dia seseorang yang tadi sempat pergi namun datang kembali, kali ini dia datang bersama sesosok pria berbaju putih dengan sebuah alat yang mengalung pada lehernya, sosok pria tersebut mengibaskan baju tipis yang ku pakai ini, pria tersebut mengarahkan ujung alatnya tepat kebagian dadaku. Dingin, itu yang pertama kali ku rasakan.

Selang 10 menit setelah pria tersebut melakukan pemeriksaan pada tubuhku ini, dia menulis semacam catatan dan diberikannya pada sosok yang sedari tadi memperhatikan setiap detail pemeriksaan yang di lakukan pria tersebut terhadapku, mereka terlihat berbincang sebelum akhirnya pria berbaju putih meninggalkan kubikalku ini.

====={(«=»)}=====


Quote:


====={(«=»)}=====

Network Engineer, aku bekerja sebagai teknisi jaringan, dimana sudah 10 tahun aku bekerja di perusahan multinasional ini, saat ini aku sedang melakukan pengecekan jaringan di sebuah gedung yang baru saja selesai dibangun, rencananya gedung ini akan digunakan untuk kantor administrasi yang baru, aku adalah seorang dengan tingkat depresi yang tinggi dimana dokter sudah memvonis ku mengidap self injury.

Sebuah depresi yang mengakibatkan seseorang sering menyakiti dirinya sendiri, namun kebiasaanku itu sudah semakin berkurang semenjak aku mengenal seorang wanita yang menurutku spesial, dia adalah junior di tempatku bekerja, dia memang mengetahui kebiasaanku itu, dia juga sering melarangku melakukannya lagi, namun tidak jarang juga dia dengan sengaja menyayat beberapa bagian pada tubuhku, namun itu tidak membuatku marah atau membencinya, karna memang sensasi saat dia menyayatku membuatku selalu nyaman dengannya.



TAMAT

Quote:




Diubah oleh wenoobs 24-02-2019 12:01
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.