Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fuckinghandsomeAvatar border
TS
fuckinghandsome
Ma'ruf Amin Heran Tak Diundang ke Munajat 212: Kan Saya Pendorong 212
Ma'ruf Amin Heran Tak Diundang ke Munajat 212: Kan Saya Pendorong 212
Cawapres 01 Ma’ruf Amin merasa heran karena tak diundang dalam Munajat 212 yang digelar oleh Perushaan Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (21/2). Padahal, menurutnya, ia adalah salah satu pendiri lahirnya Aksi 212 pada 2016 lalu.

“Tapi saya ini kan pendorong 212 yang mengeluarkan fatwa lahirnya 212 kan dari fatwa saya. Saya kok enggak diundang. Berarti 212 yang kemarin malam itu 212 yang lain, bukan yang sama dengan yang saya gerakan itu beda,” ucap Ma’ruf di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Minggu (24/2).

Terkait adanya potensi pelanggaran pemilu, Ma’ruf menyerahkan sepenuhnya kepada Bawaslu. Apakah ada muatan politik atau tidak di Munajat 212.

“Ya nanti kita serahkan ke bawaslu aja. Ada enggak politiknya di situ. Kalau ada politiknya ya berarti politik. Ada orasi politiknya, ada nyebut-nyebut calon presiden atau enggak/ Kalau ada berarti politik,” kata dia.

Hingga saat ini Bawaslu masih menelusuri dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan oleh sejumlah politikus yang hadir dalam acara Munajat 212. Anggota Bawaslu Rahmat Bagja mengatakan pihaknya masih berkoordinasi dengan Bawaslu DKI Jakarta terkait hal tersebut.

"Kita tunggu saja kajian teman-teman DKI untuk kemudian kami beritakan ke semua. Sejauh ini kan ada kalimat-kalimat seperti itu, ada juga doa-doa, ya jangan kemudian saya buat kesimpulan sendiri, itu bahaya," kata dia usai diskusi di d'consulate resto dan longe, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2). 

https://kumparan.com/@kumparannews/maruf-amin-heran-tak-diundang-ke-munajat-212-kan-saya-pendorong-212-1550986338491754326?utm_medium=post&utm_source=Facebook&utm_campaign=int

===

Astagfirullah! kenapa Kyai Ma'ruf Amin, Ulama Pembasmi Penista Agama yang mendorong Aksi 212 tidak diundang? emoticon-Marah
Padahal atas jasa besar beliau lah umat bisa bersatu melawan musuh bersama, hoktod si penista agama! emoticon-Marah
Sungguh para pendukung Prabowo telah kafir dan akan masuk neraka! emoticon-Marah


3
2.9K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.