Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.citrus.Avatar border
TS
.citrus.
Unfaedah challenge bareng istri


Ancol, gue gabut gansis 😂. Kalau orang lain cerita tentang Ancol kan enak tuh biasanya, cerita tentang masalalu dengan pacar, mantan, istri, atau keluarga. 


Beda dengan gue gan, gue ga punya kenangan sama sekali sama tempat ini, jadi setiap kali ke Ancol gue gabut gan 😂. Jadi cerita challenge nya ditempat lain aja ya 😜. Soalnya gue gabut, gatau mau ngapain nih gan, nulis aja dikit 😝. 


Setting nya di emoll aja kali ini gan. Seperti biasa, penduduk Jakarta kalo mau wisata dalam kota kan gak banyak pilihan gan, dan pilihan yang paling utama tentunya ngemoll selain kuliner, bener kan? Iyaaa.. bener 😂. 


Challenge yang sangat biasayang gue lakukan bareng istri adalah mencari barang yang paling bagus, misalnya gini nih, istri gue pengen sepatu baru, atau gue perlu botol minuman 🤣. Jadi kita akan mencari barang yang kita butuhin tersebut, kalo nemu yang bagus, cukup diem dan kabarin kalo udah nemu, entar kita tunjukin masing-masing dan masuk ke sesi debat. 🤣. Debat ini sangat krusial, karena kita lah juri sekaligus kontestan nya. Jadi biasanya akan ada perang dingin 😂. Setelah hasil keluar, kita akan beli barang yang menang dari sesi review dan debat 😄. 

Gue yakin sih kalo challenge ini biasa banget dan gansis juga sering terlibat challenge seperti ini. 


Challenge kedua, challenge nyari cewe cakep, atau nyari cowo tampan 🤣. Ini challengenya agak ekstrim gan, olahraga mata soalnya. Dan gue paling suka nih Challenge nyari cewe cakep 🤣. Gue bisa ngeliatin yang mana saja dengan detail. Hahahah. 

Ngga gitu juga sih gan, tau sendiri kan mata cowo, paling liat beberapa bagian sepintas. 


Jadi kalo masuk sesi challenge ini gue kudu liat detail gan, karena ada sesi debatnya juga. Kenapa? Karena wanita itu sangat detail gan!, bisa aja yang gue tunjuk sebenernya lebih cakep, tapi karena posisi tahi lalat, atau alis ada sedikit tidak simetris, gue kalah dalam sesi challenge ini 🤣pokoknya sangat detail, gue juga sebenernya ga ngerti sedetail apa, karena fikiran wanita itu sangat misteri 🤭. 


Challenge yang lain adalah... 

Ini sebenernya permainan biasa pada anak kecil gan. Permainan petak umpet. Iya petak umpet 🤣. 

Challenge ini terjadi saat kita bosen, atau lagi mencari barang kebutuhan masing-masing, atau emang bener-bener ngemoll buat killing time doang, jadilah kita mencar kesana-kemari, pemenangnya adalah yang menemukan terlebih dahulu. Dan untuk challenge yang satu ini hampir selalu gue yang kalah, kenapa? Karena gue selalu terciduk ama istri di toko buku 😂. 


Begitulah beberapa challenge unfaedah versi gue kalo ngemoll gan, gimana? Unfaedah bukan? 


Unfaedah kali, cukup unfaedah, unfaedah kali..... 😂

Kalo versi gansis ada juga ngga ya? 
Diubah oleh .citrus. 23-02-2019 13:00
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.