Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

djinggo88Avatar border
TS
djinggo88
Sandiaga Uno Ke Bali Disambut Oleh Provokasi Massa Pendukung Jokowi



Kedatangan Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno ke Bali untuk menjaring suara disambut oleh provokasi massa yang berkampanye mendukung Jokowi, Sabtu (23/2/2019).

Dalam video yang diterima Bisnis, iring-iringan Sandiaga Uno yang baru keluar dari Bandara Ngurah Rai atau tepatnya di depan Patung Kuda, pertigaan Tuban, langsung disambut massa yang membawa poster yang berpakaian adat.

"Hidup Jokowi, Hidup Jokowi," teriak massa beberapa kali.

Sandiaga mengatakan saat kunjungannya ke Bali kali ini, dia mendapat banyak sambutan, dari pendukungnya maupun pendukung kubu sebelah.

Menurutnya, itu bukan penolakan tetapi justru penyambutan sebagai bagian dari pesta demokrasi. Perbedaan pilihan, baginya, merupakan hal yang manusiawi.

"Bali kan sangat terbuka dan jadi gerbang pariwisata indonesia, siapaun yang datang pasti disambut," katanya.

Di Bali, Sandiaga Uno melakukan kegiatan di Kabupaten Gianyar dengan mengunjungi pengrajin ukir di Desa Sumirta, Gianyar untuk menjaring suara wilayah tersebut.

Dalam pertemuannya tersebut, Sandiaga Uno berbincang bersama pengrajin di desa tersebut mengenai keluhan yang pelaku UMKM alami selama ini.

Pengrajin Ukir Desa Sumita I Nyoman Sumarno mengatakan ada beberapa permasalahan yang dia alami selama ini dalam mengembangkan usaha. Masalah tersebut mulai dari bahan baku langka dan pemasaran.

Menurutnya, hingga saat ini pemasaran produk hanya ditujukan untuk kebutuhan lokal dan sangat jarang mampu dipasarkan ke luar daerah.


Source
: https://m.bisnis.com/kabar24/read/20...ndukung-jokowi




================================


bali sebagai basisnya kaum nasionalis tentu akan jdi tantangan untuk paslon prabowo-sandi bisa menang d pulau ini. Meskipun konon kelompok pengusaha-pengusaha d bali lebih memilih sandiaga karena latar belakangnya seorang pengusaha sukses , dan tertarik dengan program OKEH OCEH-nya . Di sisi lain kepercayaan rakyat terhadap jokowi rada tergerus akibat sikap nya yg tdk jelas dlm masalah reklamasi teluk benoa yg hingga kini penuh kontroversi dan kepentingan politis

Thx to kelompok konservatif yg lebih condong mendukung paslon wowo-uno , tentu hal ini kurang bisa diterima mayoritas masyarakat bali yg lebih condong ke arah nasionalis-moderat , di atas kertas pasangan ini dipastikan akan tetap kalah di p.bali , namun siapa tahu berkat kumpul-kumpul d monas kemarin bisa ada keajaiban emoticon-Nyepi
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
3.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.