wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Tagar Pendukung JKW Pindah Ke Prabowo Viral, Netizen: Semua Akan Terkuak
RIAU24.COM - Jumat 22 Februari 2019, 'Perang' antar pendukung Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi tidak hanya berlangsung di dunia nyata saja. Bahkan 'perang' antar pendukung di dunia maya juga panas dengan ramainya penggunaan tagar-tagar.


BACA JUGA : Luhut Sebut Jokowi tak Pernah Bohong, Pengamat: Nyata-nyata di Debat Paparkan Data Bohong

Seperti yang sempat viral yaitu tagar #PendukungJKWPindahKePrabowo. Ada banyak #PendukungJKWPindahKePrabowo yang dipakai netizen atau warganet. Selain itu juga tagar #SumselPilihPrabowoSandi juga jadi populer di twitter.


BACA JUGA : Pemilih Muslim Turun, PDIP Segera Evaluasi Kinerja Mesin Partai

Berikut beberapa komentar netizen di twitter yang memakai tagar populer tersebut. @Rooster78B: "Pada Akhirnya semua akan terbuka dan terkuak kalau selama ini banyak proyek kejar tayang untuk sebuah pencitraan dan kepentingan golongan tertentu. #PendukungJKWPindahKePrabowo."

@dina75977372: "Tadinya ART-ku pilih Mr J. Bbrp kali aku ajak ngobrol ttg ekonomi, hukum yg amburadul, belum terlalu masuk di hatinya. Tapi setelah ada kejadian demo karyawan pertamina ini (suaminya kerja di sini) dia mulai yakin dan tdk mau memilih rezim ini lg. #PendukungJKWPindahKePrabowo."

@BangAr12415397: "Slmat pagi,, mari main kalkulator om #PendukungJKWPindahKePrabowo."

@putrabanten80: "Al Menyatakan Dukungan Secara Langsung Sekaligus Memberikan Spirit Untuk Gerakan Milenial Indonesia. Alhamdulillah Bertambah Lagi Dukungan Milenials Yang Mendukung Prabowo-Sandi Secara All Out. Buat Kalian Para Milenial, Ayooo Semangattt. #PendukungJKWPindahKePrabowo."

@HeraLoebs: "Beda Pilihan itu biasa, Mau pilih Prabowo atau sandi silahkan saja #SumselPilihPrabowoSandi #PendukungJKWPindahKePrabowo."

Penulis: R24/riki
http://m.riau24.com/berita/baca/1550829411Tagar-Pendukung-JKW-Pindah-Ke-Prabowo-Viral-Netizen-Semua-Akan-Terkuak
9
9.1K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.