Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • Hp Android Range Harga 2 Jutaan Bisa Dipilih Sesuai Kemampuan Dompet

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Hp Android Range Harga 2 Jutaan Bisa Dipilih Sesuai Kemampuan Dompet
Hp Android Range Harga 2 Jutaan Bisa Dipilih Sesuai Kemampuan Dompet
image by Pexels.com


Kebanyakan orang pasti kepengin ganti dengan smartphone yang baru, tapi terkadang harga menjadi salah satu kendala yang dihadapi. Dimana ketika orang ingin ngerasain fitur dan teknologi hp yang keren nan canggih, namun urusan dompet kepepet karena budget yang mepet. Izinkan ane lewat thread ini ane bakal berbagai info tentang smartphone pada rentan harga kisaran dua jutaan yang dapat jadi pilihan terbaik untuk diboyong jadi temen untuk lalui awal tahun 2019. kira-kira ada siapa aja yah... Hmmm langsung saja kita ngintip info spesifikasi dan cuplikan fitur dan keunggulannya berikut.

Xiaomi 
Ayo yang ngerasa fans berat dari Xiaomi ngumpul nih gan, vendor ini ada beberapa pilihannya nih gan, salah dua nya adalah Xiaomi Mi A1 dan Xiaomi Mi 5X yang meluncur di tahun 2018. Untuk Xiaomi Mi A1 sendiri memiliki dual kamera 12MP+12MP, performa kencang berkat chipset dari Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 4GB, dan OS Android One yang mendapatkan prioritas update dari Google. Lalu biar jepretnya makin sering smartphone ini punya kamera depan sebesar 5MP biar selfie nya makin sering. Untuk ketahanan baterai xiaomi terbilang gak pelit karena membekali Xiaomi Mi A1 dengan kapasitas baterai 3,080 mAh. Kemudian kalau untuk Xiaomi Mi 5X speknya lebih mantul loh, karena Mi 5 dan dibanderol dRAM 4GB dan memori internal 32GB/64GB menjadi salah satu nilai jual smartphone ini, termasuk juga nih setup dual kamera utama 12MP+12MP dan kamera depan 16MP. Untuk prosesornya mirip sama Mi A1 nih gan, yaitu sama-sama mempercayakan kepada Qualcomm Snapdragon tipe 625.

Hp Android Range Harga 2 Jutaan Bisa Dipilih Sesuai Kemampuan Dompet

Kalau masih berasa kurang lagi dan kepengin yang paling anyar, ada juga loh gan yaitu Xiaomi Redmi Note 6 Prorentan harganya yaitu kisaran 2 jutaan. Secara spesifikasi Redmi Note terbaru ini menggunakan dual lens 12MP + 5MP dengan diperkuat oleh AI dynamic bokeh dan Dual Pixel Autofokus. Untuk kamera depannya menggunakan 20MP + 2MP AI yang disempurnakan dengan fitur Portrait Selfie, Dual selfie kamera; Algoritma berbasis AI; 27 kategori yang berbeda; AI; Portrait 2.0; dan 6 efek bokeh baru. Versi Note yang memiliki luas layar 6.26" punya kapasitas baterai sebesar 4000mAh biar agan sista makin lama pegang handphone nya emoticon-Big Grin. Daya gedornya gunakan Snapdragon 636 Prosesor octa-core KryoTM 14nm biar performa makin mulus, dengan dipadukan bareng RAM/ROM dalam 2 pilihan, yaitu 3GB+32GB, 4GB+64GB.

OPPO
Hp Android Range Harga 2 Jutaan Bisa Dipilih Sesuai Kemampuan Dompet


Bagi O Fans, mungkin udah pada ngeh dikit lah yah soal range gawai OPPO yang berada pada range harga dua jutaan, diantaranya ada OPPO A83dan OPPO A3s. Untuk tipe A83 ini emang ponsel dengan layar full beraspek rasio 18:9 dengan harga paling terjangkau. untuk ngedukung aspek fotografi dengan ponsel, tipe yang satu ini memiliki bekal Kamera selfie 5MP. Agar daya tahan baterainy awet membekali baterai dengan 3,180 mAh dan fitur charging cepat, fast charging. Mendukung performaa, A83 memiliki dua pilihan yaitu RAM 3GB/4GB dan ROM 32GB. Ada juga nih fitur seperti teknologi A.I. Beauty Recognition dan Face Unlock sudah terdapat di tipe A83.

VIVO
Hp Android Range Harga 2 Jutaan Bisa Dipilih Sesuai Kemampuan Dompet

Vivo V5jadi salah satu tipe keluaran Vivo yang bisa dipilih nih gan kalo di rentan harga dua jutaan, tapi kira-kira di mari udah ada yang pake seri ini belum yah? emoticon-Cool. Vivo V5 menjadikan fitu selfie seakan jadi fokus utama, terbukti pada Vivo menyematkan lensa kamera selfie sebesar 20MP,  melewati kamera utamanya yang hanya mengenakan sensor 13MP emoticon-Wow. Berbicara tentang ponsel selfie yang terjangkau, V5 sangat impresif untuk kondisi pencahayaan rendah yang bisa bantu untuk bisa hasilkan foto maksimal pada semua kondisi pencahayaan.

Realme

Hp Android Range Harga 2 Jutaan Bisa Dipilih Sesuai Kemampuan Dompet

Merek baru yang menginvasi dunia persilatan ponsel tanah air ini cukup menyita perhatian nih gan, apalagi untuk agan sista yang demen hp murah dan fitur mewah. Pada kisaran harga 2 jutaan ada Realme 2 Pro dan Realme U1 yang bisa jadi pilihan nih gan, tinggal pilih sesuai budget dan kebutuhan agan masing-masing. Realme 2 Prodilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang memiliki performa tinggi dan konsumsi daya yang rendah, GPU Adreno 512, dan hub sensor Qualcomm All-Ways Aware ™ dan HVX, serta mesin AI bawaan yang memberikan pengalaman AI yang lebih nyata. Performanya sendiri didukung dengan tiga varian Ram dan memori internal: 8 GB/128 GB, 6GB/64GB dan 4GB/ 64 GB. Kapasitas memorinya sendiri bisa diperluas hingga 256 GB melalui MicroSD. Baterainya sendiri sebesar 3500 mAh dan dilengkapi dengan AI Sleep Mode yang dapat mengetahui pola penggunaan smartphone dan ematikan aplikasi yang berjalan di background sehingga Realme 2 Pro dapat digunakan selama satu hari penuh.

Untuk kamera, Realme 2 Pro hadir dengan kamera belakang ganda beresolusi 16 MP dan 2 MP. Kamera utamanya didukung  sensor Sony IMX 398 dengan fokus ganda,  aperture f/1.7 dan lensa 6P, sedangkan kamera sekunder mengusung bukaan lensa f/2.4. Kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 16 MP dan bukaan lensa f/2.0 serta didukung teknologi AI Beauty 2.0 Realme 2 Pro.
Lalu ada Realme U1, dimana ada beberapa hal yang menarik dari smartphone yang dibanderol dengan harga 2 jutaan. Diantaranya adalah sisi kamera depannya, dimana U1 memiliki kamera depan 2MP dengan mempercayakan sensornya kepada Sony IMX576 yang diklaim sanggup memberikan hasil bagus pada pemotretan dengan kondisi cahaya yang minim sekalipun. Kemudian sisi jeroanya nih gan, dimana U1 menggunakan chipset MediaTek Helio P70 yang terdiri dari prosesor octa-core serta GPU Mali-G72 MP3 yang menjanjikan bisa menjalankan game lancar jaya.

Sekian dulu nih list handphone pada range mahar dua jutaan yang bisa jadi alternatif untuk bisa icip-icip fitur dan teknologi terkini tanpa harus bikin dompet kering kerontang. Kalau versi agan pilih yang mana nih? atau ada masukan tipe dan merek lain yang harganya masuk di kisaran 2 jutaan bisa reply di mari dan akan ane angkut dan tempelin di laman pertama. 

Silahkan di komeng Gan... emoticon-Cool

emoticon-Shakehand2

Diubah oleh gadgetmaniac88 08-01-2019 06:43
nona212
nona212 memberi reputasi
2
3K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread13.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.