rakusentaiAvatar border
TS
rakusentai
[Lokal] Mahasiswi UIN Di rudapaksa Di Temukan Bra Di Mulutnya
Palembang - Seorang mahasiswi kampus UIN Raden Fattah Palembang, Fatmi (20) ditemukan tewas telanjang dan mulutnya disumpal bra. Polisi memastikan korban dirudapaksa sebelum dibunuh. 

"Korban dirudapaksa sebelum dibunuh, ini kami masih di lokasi untuk olah tempat kejadian. Yang pasti korban ini dibekap," kata Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono, Jumat (1/2/2019).

Dikatakan Afner, korban dirudapaksa serta dibekap dengan pakaian korban sendiri. Hasil otopsi menyebutkan korban tewas karena kehabisan oksigen.

Baca juga: Mahasiswi UIN Palembang Ditemukan Tewas, Mulutnya Disumpal Bra



"Dibekap pakai pakaian korban sendiri. Jadi diketahui kalau korban kehabisan oksigen. Nggak bisa nafas dia, setelah selesai baru korban dibuang ke semak belukar tempat ditemukan," imbuhnya.

Terkait siapa pelaku yang merudapaksa dan membunuh mahasiswi semester III itu, Afner mengaku masih dalam proses lidik. Bahkan sepeda motor korban pun masih belum ditemukan.

Sebagaimana diketahui, mahasiswi yang punya nama lengkap Fatmi Rohanayati ini hilang sepulang mengantarkan ibunya ke kebun, Kamis (31/1) siang. Terakhir korban ditemukan tewas dengan kondisi telanjang bulat serta mulut dan tangan diikat.

Baca juga: Asri Akui rudapaksa Inah Sebelum Membunuh dan Membakar



Sontak penemuan mayat mahasiswi ini membuat heboh warga sekitar. Apalagi Fatmi dikenal baik di lingkungan sekitar tempat tinggalnya yang berada di Desa Menanti, Muaraenim. 

Penemuan mayat korban pun kini sudah ditangani oleh tim gabungan dari Polres Muaraenim dan Polda Sumatera Selatan. "Doakan saja, mudah-mudahan ini cepat terungkap. Kami akam kejar pelakunya," tegas Kapolres.

emoticon-Hansipemoticon-Hansip

pic delete ada keluarga korban yg keberatan....thnx
Diubah oleh rakusentai 03-02-2019 09:40
quenser
quenser memberi reputasi
-10
21.4K
65
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Disturbing Picture
Disturbing PictureKASKUS Official
12.9KThread19.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.