• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Switch Mini, Nintendo Switch Versi Murah. Nggak Mahal! Kitanya Aja yang Missqueen!

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Switch Mini, Nintendo Switch Versi Murah. Nggak Mahal! Kitanya Aja yang Missqueen!

Katanya desain Nintendo Switch Mini

Akhir Januari kemarin, ada rumor yang mengatakan kalau Nintendo Switch bakal merilis versi terbarunya di akhir tahun 2019. Entah nama yang dipakai apa. Bisa Nintendo Switch 2, Nintendo Switch XL, Nintendo Switch S (Biar kayak Iphone), atau biar kayak Samsung, jadi Nintendo Switch Note atau M Pro. Apapun namanya, Nintendo diharapkan mengeluarkan versi terbaru! Maksa banget ya yang berharap!

Tapi usut punya usut, Nintendo kayaknya bakal membuat Nintendo Switch MINI! Yaelah nggak usah pake capslock kali. Ya, katanya bakal ada Nintendo Switch Mini. Gosip ini berdasarkan permintaan para pemegang saham yang menginginkan harga Nintendo Switch lebih murah biar bisa terjangkau oleh orang-orang. Baik-baik banget ya para pemegang saham ini?


Niat banget ya!

Atas permintaan pemegang saham ini, hal yang paling mungkin dilakukan adalah yaaaa membuat Nintendo Switch versi mini. Karena dengan ukuran layar yang lebih kecil, Nintendo bisa memangkas harga. Mereka juga berharap penjualan Switch jadi lebih meningkat seperti penjualan Nintendo DS. Hmmm menarik untuk ditunggu nih kayaknya!

Perusahaan pun nggak menampik (tsaaah bahasanya menampik) rumor ini Gan Sist. Tapi beberapa anilisis games meyakinkan kalo emang yang bakal keluar adalah Nintendo Switch Mini. Karena saatnya mereka merebut pasar yang lebih muda. Udah cukup lah, mereka mengejar gamer tua. Eh mapan maksudnya!


Sampe ada harganya Loh!

Yang namanya gosip, emang paling enak digosok biar makin sip. Karena beberapa media malah udah membuat poster-poster Nintendo Switch Mini. Niat-niat banget ya? Kan jadi ngeri kalo ternyata ini hanyalah PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Udah nabung, karena kebayang punya Switch harga murah, eh kayak Iphone. Inilah Iphone termurah! Eh ternyata harganya mahal-mahal juga. Kan amsyong!

Kalo Gan Sist percaya nggak dengan gosip kalo bakal keluar Nintendo Switch Mini? Kita kira-kira yuk, kalo beneran keluar dan dijual di Indonesia, harganya ada di kisaran berapa ya?


0
3.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.