Kaskus

Hobby

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DewifarhanahAvatar border
TS
Dewifarhanah
Ada beberapa Tanda Tanda Darah Keguguran
Adanya keguguran terjadi pada wanita ketika janin meninggal atau berhenti berkembang sebelum usia 20 minggu. Dari Angka kejadian keguguran kandungan yang pasti tidak dapat diketahui, karena banyak di antaranya yang terjadi bahkan sebelum si wanita menyadari bahwa dirinya hamil. Namun, di antara para wanita yang menyadari kehamilannya, keguguran kandungan terjadi pada tingkat 10-20 %.

Para wanita harus mengetahuinya ada beberapa ciri-ciri Darah Keguguran sebagai berikut :

- Warna Darah

Ciri ciri Yang dapat membedakan antara darah sisa proses penempelan sel telur yang sudah dibuahi ke dinding rahim dan bercak darah sebagai tanda keguguran yang pertama adalah warnanya. Bercak darah tanda keguguran memiliki warna coklat kemerahan sedangkan bercak darah yang masih normal memiliki warna merah kecoklatan dan cenderung kearah hitam lebih pekat dari darah keguguran.

- Frekuensi Pendarahan

Adanya Pendarahan yang masih normal terjadi pada trisemester pertama memiliki frekuensi yang berbeda dengan ciri darah keguguran. Ketahui Pendarahan yang tidak berbahaya hanya terjadi sesekali dan akan hilang dengan sendirinya. Sedangkan ciri darah keguguran memiliki frekuensi yang terus terusan dan tidak akan berhenti serta membutuhkan penanganan medis agar berhenti.

- Bentuk Darah

Sebagai darah pendarahan merupakan bentuk dari darah. Darah yang tidak menimbulkan dampak pada kehamilan hanya berupa cairan. Sedangkan darah yang merupakan tanda keguguran memiliki bentuk seperti gumpalan gumpalan daging. Gumpalan tersebut tidak akan mudah hancur ketika disiram dengan air.
0
3K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
Health
KASKUS Official
24.9KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.