ecko.unltdAvatar border
TS
ecko.unltd
[FR] 8th Anniversary Komunitas Kaskus Rush Terios, 16-17 Februari 2019 di Purwokerto
Dear Agan n Sista..

Komunitas Kaskus Rush Terios (KRUSHTER) pada tanggal 15-17 Februari 2019 yang lalu telah melaksanakan agenda tahunan Ulang Tahun KRUSHTER yang ke-8, acara yang dilaksanakan di Purwokerto Jawa Tengah mengambil Tema “Sewindu Krushter dalam Kebersamaan dan Kepedulian”, rangkaian acara yang dilakukan meliputi touring bersama yang diikuti sekitar 40 Anggota Krushter, yang berasal dari DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur, melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa Pengobatan Massal, Pembagian Sembako, dan Pembagian Paket Pendidikan kepada ratusan masyarakat dhuafa/tidak mampu di Desa Sokaraja Lor, Sokaraja, Kabupaten Banyumas. Acara Bakti Sosial ini bekerjasama dengan organisasi Fatayat NU Kabupaten Banyumas serta didukung sepenuhnya oleh Kaskus, Garasi.ID, Glass Fusion-Premium Car Detailing, Witjaksono Foundation, Indra Variasi Purwokerto, dan Butik Reena Purwokerto.

Selain melaksanakan agenda Bakti Sosial, Krushter juga melakukan agenda Musyawarah Nasional untuk pergantian kepengurusan Nasional periode 2019-2022, dalam musyawarah yang dilakukan secara kekeluarga tersebut terpilih Eko Prasetyo menggantikan Chalik Hanafi  yang menjabat Ketum Krushter pada periode 2016-2019. Pergantian kepengurusan ini dalam rangka penyegaran organisasi Krushter dan meneguhkan kembali soliditas antara para Anggota Krushter yang tersebar di berbagai daerah.

Yang tidak lupa dilakukan pada event tahunan ini adalah melakukan rekreasi dan kuliner ke tempat wisata di Purwokerto antara lain Baturaden, sebagai upaya memperkenalkan pariwisata daerah Purwokerto kepada para Anggota untuk selanjutnya dipromosikan ke publik pada media sosial masing-masing Anggota.
Rencananya tahun 2020, event tahun serupa akan dilaksanakan dalam bentuk kegiatan touring dan bakti sosial dan telah disepakati akan diagendakan ke Bromo Jawa Timur.

Spoiler for Penampakan Foto Gan...:


ada sikit oleh2 video event kegiatan tersebut..

Diubah oleh khumist 21-02-2019 10:20
7
5.6K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Event from Kaskuser
Event from KaskuserKASKUS Official
3.3KThread623Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.