alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6ddb9cf4d6955a7f4a04fb/bambang-haryo-ekonomi-merosot-tajam-menteri-malah-kebanyakan-kampanye
Lapor Hansip
21-02-2019 05:58
Bambang Haryo: Ekonomi merosot tajam, Menteri malah kebanyakan kampanye
LENSAINDONESIA.COM: Anggota Komisi V DPR RI, Bambang Haryo Soekartono mengatakan perekonomian negara sedang menurun tajam.

Hal ini berdampak pada masyarakat bawah yang merosot tajam.

“Kita lihat sendiri di pasar, pedagang merasakan dampaknya. Ekonomi menurun sangat tajam sekitar 70 persen. Ini yang menyampaikan rakyat sendiri pedagang,” kata Bambang Haryo usai menggelar inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Wonokromo, Surabaya, Rabu (20/01/2019).

Karena itu, dirinya meminta kepada pemerintah untuk segera memulihkan perekonomian agar rakyat tidak menjerit. “Kalau tidak dikawal pemerintah maka ekonomi kita akan tergerus habis dan sulit bangkit kembali,” ujar politisi Gerindra ini.

Karena itu, Bambang Haryo mengkrisiti kinerja kementerian terkait agar bekerja dengan serius dan tidak hanya ngurusi kampanye saja. “Tugas menteri bekerja keras, jangan kampanye saja. Sedikit- sedikitlah kampanye,” tegas Bambang Haryo.

Salah satu pedagang jilbab, Nur Farida mengungkapkan, saat ini jumlah pembeli semakin menurun drastis. “Pasar sekarang sepi pak yang beli. Dulu paling sedikit saya dapat Rp 3 juta sehari. Sekarang paling sehari hanya laku 1 atau 2 barang saja” jawab Nur Farida pedagang hijab.@wan

https://www.lensaindonesia.com/2019/02/21/bambang-haryo-ekonomi-merosot-tajam-menteri-malah-kebanyakan-kampanye.html
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
21-02-2019 06:17
Bambang Haryo: Ekonomi merosot tajam, Menteri malah kebanyakan kampanye

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
3
21-02-2019 06:19
ada yg rame, ada yg sepi itu wajar, coba disurvey aja secara nasional utk mengimbangi data bpsemoticon-Big Grin
2
Lihat 1 balasan
21-02-2019 06:22
Fagi fagi udah ngejar setoran....

Ngoahaha....


Bambang Haryo: Ekonomi merosot tajam, Menteri malah kebanyakan kampanye
4
21-02-2019 06:24
sekarag bli hijab lbh enak onglen dab.bnyakpilihan.
0
21-02-2019 06:38
Yang ditanya pedagang jilbab emoticon-Leh Uga
2
21-02-2019 06:48
perekonomian negara kondisinya baik
3
21-02-2019 06:48
Berapa pendapatan kawan kawan timses sekali posting? Atau bulanan?
2
21-02-2019 06:57
Quote:“Kita lihat sendiri di pasar, pedagang merasakan dampaknya. Ekonomi menurun sangat tajam sekitar 70 persen. Ini yang menyampaikan rakyat sendiri pedagang,” kata Bambang Haryo usai menggelar inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Wonokromo, Surabaya, Rabu (20/01/2019).“Kita lihat sendiri di pasar, pedagang merasakan dampaknya. Ekonomi menurun sangat tajam sekitar 70 persen. Ini yang menyampaikan rakyat sendiri pedagang,” kata Bambang Haryo usai menggelar inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Wonokromo, Surabaya, Rabu (20/01/2019).


cuma Surabaya? jangan dipukul merataahhh
1
21-02-2019 06:58
Bambang Haryo: Ekonomi merosot tajam, Menteri malah kebanyakan kampanye

itungan menit 4 trit emoticon-Leh Uga tukang cebok bayaran yg rajin, blon nnt alter id nya yg lain, foxvenom88,dogvenom,wolfvenom dll emoticon-Wkwkwk

makin gigih cebokin sejak si wowok the landlord digaplokin di debat capres 2 emoticon-ImlekBambang Haryo: Ekonomi merosot tajam, Menteri malah kebanyakan kampanye
7
21-02-2019 06:59
Emang merosot koq.. Tp cebong2 pd nutupin n denial. emoticon-Leh Uga
1
21-02-2019 07:06
Biasa... Sudah masuk tanggal tua ini..
0
21-02-2019 07:07
Pakai data ga jelas, asal bacot pakai perkiraan dan perasaan sendiri. Kl ilmu statistik bisa seperti ini alangkah mudahnya belajar statistik

Besok besok pedagang cilok bilang omzet naik artinya langsung per ekonominya membumbung?

Kelas anggota DPR kaya gini, yg bego yg milih atau yg dipilih
3
Lapor Hansip
21-02-2019 07:09
Balasan post budakdelusi
Kali ini, ane kampretos aja deh

Emang sepi dagang.

Mau rame, bisa ajaib sendiri ntar indo. Pertumbuhan ekonomi dunia lagi jelek.
Diubah oleh MIXMAXMUX
0
21-02-2019 07:18
kenceng banget nih tukang cebok, kerja keras bagai unicorn nih ceritanya emoticon-Leh Uga
2
21-02-2019 07:19
sidak apaan tuh
dungu
1
21-02-2019 07:25
sengaja dibiarkan merosot tajam, biar rakyat ingat "siapa yang gaji kamu" emoticon-Wakaka emoticon-Ngacir
0
21-02-2019 07:26
Gak kenal sama namanya Bambang Haryo alias BEHA, anggota KGB ya?
Kampret Goblognya Bowok
Diubah oleh i71lm4c4n
2
21-02-2019 07:35
Quote:Original Posted By tukangbeling7
Bambang Haryo: Ekonomi merosot tajam, Menteri malah kebanyakan kampanye

itungan menit 4 trit emoticon-Leh Uga tukang cebok bayaran yg rajin, blon nnt alter id nya yg lain, foxvenom88,dogvenom,wolfvenom dll emoticon-Wkwkwk

makin gigih cebokin sejak si wowok the landlord digaplokin di debat capres 2 emoticon-ImlekBambang Haryo: Ekonomi merosot tajam, Menteri malah kebanyakan kampanye


Jgn lupa tim pengembiranya gan emoticon-Malu (S) yang tiap posting bisa barengan ama id lain di thread yg sama emoticon-Ngakak (S)
3
21-02-2019 07:47
anggota DPR mah pendapatnya tergantung dari partai apa dia

gak bakal politisi bisa fair pendapatnya emoticon-Wkwkwk
0
21-02-2019 07:50
mknggo ditegur mentrinya klo gitu
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.