wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Bambang Haryo: Ekonomi merosot tajam, Menteri malah kebanyakan kampanye
LENSAINDONESIA.COM: Anggota Komisi V DPR RI, Bambang Haryo Soekartono mengatakan perekonomian negara sedang menurun tajam.

Hal ini berdampak pada masyarakat bawah yang merosot tajam.

“Kita lihat sendiri di pasar, pedagang merasakan dampaknya. Ekonomi menurun sangat tajam sekitar 70 persen. Ini yang menyampaikan rakyat sendiri pedagang,” kata Bambang Haryo usai menggelar inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Wonokromo, Surabaya, Rabu (20/01/2019).

Karena itu, dirinya meminta kepada pemerintah untuk segera memulihkan perekonomian agar rakyat tidak menjerit. “Kalau tidak dikawal pemerintah maka ekonomi kita akan tergerus habis dan sulit bangkit kembali,” ujar politisi Gerindra ini.

Karena itu, Bambang Haryo mengkrisiti kinerja kementerian terkait agar bekerja dengan serius dan tidak hanya ngurusi kampanye saja. “Tugas menteri bekerja keras, jangan kampanye saja. Sedikit- sedikitlah kampanye,” tegas Bambang Haryo.

Salah satu pedagang jilbab, Nur Farida mengungkapkan, saat ini jumlah pembeli semakin menurun drastis. “Pasar sekarang sepi pak yang beli. Dulu paling sedikit saya dapat Rp 3 juta sehari. Sekarang paling sehari hanya laku 1 atau 2 barang saja” jawab Nur Farida pedagang hijab.@wan

https://www.lensaindonesia.com/2019/02/21/bambang-haryo-ekonomi-merosot-tajam-menteri-malah-kebanyakan-kampanye.html
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.