msa0404Avatar border
TS
msa0404
Begini Nih Potret Lukisan di Dalam Lukisan, Keren Gan!
Agan dan Sista pernah nonton film Inception karya Nolan belum? Film yang menceritakan tentang mimpi di dalam mimpi. Bikin pusing asli tapi keren banget! Tapi sebenernya ane bukan mau ngebahas soal film tentang mimpi di dalam mimpi ini sih.

Ada hal yang terjadi serupa dengan film Inception ini, tapi bukan soal mimpi Gan Sis.

Kekuatan internet memang dahsyat banget ya, secara acak memilih siapa saja untuk dijadikan pusat perhatian. Saat sesuatu hal menjadi viral, yang akan kita lakuin apa lagi sih kalau bukan mengikuti alurnya.


Salah satu hal yang viral di dunia internet adalah gamabr seorang ibu yang sedang memegang gambarnya. Ibu itu merasa jika nggak ada seorang pun yang bakal menyukai hasil karyanya tersebut. Kemudian orang-orang beramai-ramai menunjukkan supportnya dan membuat lukisanception hehe gimana ya bahasanya, intinya lukisan di dalam lukisan gitu. Hasilnya keren banget Gan Sis!


Orang pertama yang melukis kembali lukisan seorang ibu yang sedang memegangi lukisan karyanya adalah seorang seniman yang bernama Kristoffer Zetterstand. Saat ia sedang browsing sesuatu untuk pekerjaannya, ia menemukan foto ibu tersebut di internet. Kemudian ia memiliki rencana untuk menyenangkan hati ibu tersebut dengan memposting fotonya yang sedang membawa lukisan seorang ibu yang membawa lukisan tersebut. Nah lo. Nggak disangka ternyata respon orang-orang terhadap fotonya tersebut sangat luar biasa.


Gini nih lukisanception yang ane maksud, cekidot ya Gan Sis!


Quote:


Pusing nggak tuh

emoticon-Matabelo

Diubah oleh msa0404 19-02-2019 11:13
20
9.4K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.