News
Batal
KATEGORI
link has been copied
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6d490af4ae2f46fa1930f3/izinkan-monas-untuk-munajat-212-pemprov-dki-pesan-jaga-kebersihan
Jakarta - Pemerintah DKI Jakarta telah mengizinkan acara Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat. Pemprov DKI meminta peserta kegiatan menjaga kebersihan kawasan Monas. "(Pesannya) jaga kebersihan dan ketertiban. Sisa makanan, sisa minuman, kalau sampah itu nanti dikumpulkan lagi," ucap Kepala UPT Monas, Munjirin, saat dihubungi, Rabu (20/2/2019). Baca juga: Munajat 212 Kantongi Izin, Polisi
Lapor Hansip
20-02-2019 19:33

Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan

Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan

Jakarta - Pemerintah DKI Jakarta telah mengizinkan acara Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat. Pemprov DKI meminta peserta kegiatan menjaga kebersihan kawasan Monas.

"(Pesannya) jaga kebersihan dan ketertiban. Sisa makanan, sisa minuman, kalau sampah itu nanti dikumpulkan lagi," ucap Kepala UPT Monas, Munjirin, saat dihubungi, Rabu (20/2/2019).

Baca juga: Munajat 212 Kantongi Izin, Polisi Siapkan 12 Ribu Personel Pengamanan

Pihak UPT Monas sudah mempersiapkan petugas kebersihan dan keamanan wilayah. Jumlah petugas yang dikerahkan lebih banyak dari hari biasanya.

"Seperti biasa, sesuai dengan SOP, kalau ada kegiatan besar, kebersihan keamanan yang biasa sif malam sedikit, akan kita tambah. Paling 100 petugas kebersihan," ucap Munjirin.

Baca juga: Munajat 212 akan Diawali Salat Magrib Berjemaah di Monas

Acara akan dilaksanakan mulai magrib sampai tengah malam. Panggung disiapkan di silang barat daya di dalam Monas.

"Acara Magrib bersama, sampai pukul 23.00 WIB, sampai pukul 24.00 WIB," ucap Munjirin.

Baca juga: Slamet Ma'arif Anggap Wajar Munajat 212 Dikaitkan dengan Politik

Diketahui, kegiatan Munajat 212 di Monas akan dilaksanakan pada Kamis (21/2) besok. Kegiatan akan diawali dengan salat Magrib berjemaah serta diisi ceramah dari sejumlah tokoh dan ulama.

"Jadi pertama itu kita adalah salat Magrib berjemaah, terus setelah itu kita melakukan munajat istighasah qubro sampai masuk Isya, terus kita berhenti, melaksanakan salat Isya secara berjemaah, setelah itu pembacaan maulid Nabi Muhammad SAW terus tilawatil quran, setelah itu sambutan dari panitia, sambutan dari tokoh," kata Ketum GNPF-Ulama Yusuf Muhammad Martak saat dihubungi.

Terkait kegiatan tersebut, polisi sudah menerima surat pemberitahuan dari pihak panitia. Polisi menyiapkan 12 ribu personel untuk mengamankan kegiatan.

"Kami mendapatkan surat perintah dari Polda Metro Jaya, intinya kami siap untuk melakukan pengamanan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan saat dihubungi detikcom terpisah.

https://m.detik.com/news/berita/d-44...aga-kebersihan

Bakal di ikuti 12jt umat lagi kah?emoticon-Wow

Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
12
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 20:09
Ini kalau Prabowo kalah Pilpres, ini acara bakal ada tiap tahun nih emoticon-Cape d... (S)
2024 masih kalah, nambah 5 tahun lagi buat nasbung makan enak setahun 2x emoticon-Ngakak
2 0
2
Lihat 1 balasan
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 20:11
maljum mala piknik bengi2, mendingan kikuk kikuk emoticon-Big Grin
1 0
1
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 20:40
trakteer emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 20:41
trakteer emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 20:41
di arab kabah berbentuk kubus. di sini tegak memanjang
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 20:57
memperingati kenistaan.
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:01
Ahhh...macet, macet. Mana pas pulang kerja bakal macet nih jalanan.
1 0
1
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:07
Tumben hari kamis
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:12
Jamaah monaslimin, ada Istiqlal yg gede begitu, ibadah di monas
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:13
Kenapa harus di monas..
Contoh NU, kemarin kegiatannya di GBK, jadi gak mencar2 ganggu lalin..
1 0
1
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:16
boleh lah...wan abud masih dipihak ontah kok...ijin mah gampang, soalnya geli ama shark attack emoticon-Ngakak
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:17
Munajat 212?
Munajat cinta?
Dewa?
Dhani?

Pasti ga ada hubungannya. Pasti emoticon-Traveller
1 0
1
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:19
Sekedar balas jasa.. emoticon-shakehand
Emmm.. Emang berani g ngeluarin ijin gitu..??
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:21
Duitnya dr persepuluhan bukan nih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:22
duit ane hbis gara2 212.... udah staun lbh dibet sgp n hk.... kgk result emoticon-Cool
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:22
wakakaka sampe ke gedung2 gitu yah
oalah pantaslah kalo sampe 12 juta wkwkwk
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:28
Quote:Original Posted By youdoyouknow


Ane kasih jurus juga nih..

Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan


Jurus Tapak Geni anti aseng

emoticon-Ngakak
2 0
2
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:34
Serius? Pdhl g pas weekend lo, mmg g pada kerja kah itu orang2... Yg bos pengusaha atau pekerja yg lgi cuti kerja sih msih dimaklumi, tp ko ane ragu smua nya bs bebarengan pas cuti. Lagian tu istiqlal segede gaban buat apa g d pke sholat malah pilih monas?
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:35
asterix dan obelix emoticon-Big Grin
0 0
0
Izinkan Monas untuk Munajat 212, Pemprov DKI Pesan Jaga Kebersihan
20-02-2019 21:36
yang datang itu otaknya ditaruh mana? ga sadar apa itu semua untuk kepentingan pribadi segelintir monyet
2 0
2
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia