An9kerboy.Avatar border
TS
An9kerboy.
Sekeluarga Tewas, Jamaludin Bakar Diri Lalu Sekap Istri dan Anak


Iis (28) dan anaknya Ayu (10) menjadi korban tewas kebakaran yang diduga kuat dipicu oleh aksi bakar diri suaminya, Jamaludin. Iis dan Ayu tak bisa menyelamatkan diri karena disekap oleh Jamaludin.


Hal itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Cikembar Iptu Deni Miharja. "Jamaludin ini menyiram bensin lalu membakar diri, kedua korban lain dipegang atau disekap oleh pelaku sehingga tidak bisa menyelamatkan diri,"kata Deni kepada awak media di Mapolsek Cikembar di Jalan Raya Cikembar - Palabuhanratu, Rabu (20/2/2019).

Menurutnya dugaan bunuh diri muncul, selain dari keterangan dari sejumlah saksi, juga hasil pemeriksaan dari jasad Jamaludin. Di mana tercium bau bensin yang menyengat.

Saat mayat ditemukan, Deni menyebut posisi Iis terlihat seperti dipegangi oleh pelaku sementara anak tirinya berada tidak jauh dari jasad keduanya.

"Jamaludin ini diketahui jarang pulang, dia berkirim pesan singkat ke istrinya ingin bunuh diri. Keinginannya untuk bunuh diri ini diduga karena memang Jamaludin bermasalah dengan beberapa orang, jarang pulang ke rumah kayak buronan," katanya.

Sementara itu dari keterangan korban selamat yaitu Desi (29), ia yang tidur di kamar belakang terbangun karena hawa panas dan bau bensin menyengat. Saat terbangun, api sudah berkobar di area ruang tamu.

Saat berusaha menyelamatkan diri melalui pintu belakang, ia melihat Jamaludin memegangi Iis yang terus berteriak minta tolong. Ia pun sayup-sayup mendengar teriakan keponakannya Ayu memanggil ibu.

Pasca insiden ini, Desi terus berteriak histeris dan meracau. Saat agak tenang, Desi baru bisa bercerita.




Ngapain ngajak-ngajak sih kalau mau meninggal.

emoticon-Lempar Bata

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.