Welcome to my thread! 
~ Annyeonghaseyo ~
Agan dan Sista suka lagu ballad?
Lagu ballad adalah lagu yang temponya lebih pelan, tema dan lirik yang dibawakan juga cenderung
deepdan romantis.
Ane punya rekomendasi lagu ballad YANG WAJIB AGAN / SISTA DENGERIN, semisal kalian demen lagu (bahasa apa saja) asal didengerin enak, DAN YANG PALING PENTING PUNYA LIRIK DENGAN MAKNA DALAM..
Kalo memang benar begitu, dengan bahagia saya lampirkan 5 lagu andalan PAUL KIM yang cocok bingitz didengerin pas abis putus, lagi hujan, dan lagi jatuh cinta.
SIAPA SIH PAUL KIM?

Quote:
Siapa sih, Paul Kim? Jarang denger ya, gansis? Secara yang lagi nge-hype kan Blackpink sama BTS, ya.

Paul Kim adalah penyanyi solo yang lagi naik daun di Korea Selatan, gansis. Awalnya doi underrated gitu, enggak begitu terkenal, tapi lama kelamaan musiknya mulai dikenali dan BOOMM! soundtrack drama, album, sampai coveran di YouTube doi gasak sampai mampus. Paul Kim mantap jadi salah satu penyanyi ballad Korea Selatan yang lagunya patut dicicipin, apalagi didengerin sebelum bobok..

Duh, yang kangen makin kangen dan yang sedih bakal makin sedih!
Yaudah, ane mulai kasih review lagunya, ya.

Siap-siap pasang hedset, gansis!
Yang lagi patah hati, siap-siap diremukin hatinya lebih lebur sama suara indahnya Paul Kim!
Cekidoottt!
Quote:
1. Habis putus? 'Premonition'meng-iya-kan firasatmu ketika doi mulai menunjukkan tanda-tanda pengen pisah
Quote:
If this feeling is the right feeling
I’m sure our break-up is coming
I can’t believe it, I can’t believe it
But I feel it
If that look is real
That means your love has cooled
No, there’s no way
We were so in love
How can this deep love
Ended so quickly like this?
Our hearts used to be so deep
But not anymore
Sebelum putus sudah punya firasat. Dan ternyata...

firasat gansis membenarkan ada yang enggak beres dengan hubungan kalian. Kalo habis putus dengerin ini ya makin poteq hatinya
Eh, jangan salah! MV nya juga manis, kok.
Menayangkan manis-manisnya sebelum putus.
Quote:
2. Buat pasangan yang lagi berbunga-bunga, 'Me After You' cocok buat propose pasanganmu!
Quote:
I was so happy after meeting you
I was able to love you so much
Because you embraced and understood
My young and immature mind warmly
When we hurt each other with nonchalant tones
I can’t bear our distant relationship
So I’m sorry
Even now when I’m anxious
I want to be with you forever
I thought that as I was looking at you...
Sweet banget enggak, sih?
Ane nulis ini sambil mewek, gansis. Soalnya doi enggak mau bahagia sama ane!
Seriusan, lagu ini cocok didengerin buat pasangan yang lagi berbunga-bunga. Apalagi yang sudah selangkah lebih maju menuju pernikahan.
Quote:
3. Suka teduhnya hujan pas lagi kangen? 'Rain' siap membasahi hatimu
Quote:
So hard to lose but easy to repeat
Did you recognize me as I brushed by
I’m losing my breathe
The sad memories I want to keep down
Keep coming back up
The nights we shared
And the love songs we sang
Sweeter than any dream
Did I give up too easily
When I ran into you
I quickly turned to hide
To not show how much I missed you
Why did I let you go
Good bye
Dengerin, deh. Udah hujan, kangen, pengen ketemu doi, EHHHHH ternyata doi sudah bahagia dan OGAH KETEMU. Beuuuhh ~

Quote:
4. Bahkan saat lagi macet, 'Traffic Light' membawamu berlabuh pada kenangan
Quote:
The green traffic light seem bright as ever
That person standing over there is also blinking
Even the crashing wind seems peaceful I believe it’s because my feelings have changed
The trees that were shaking from the wind
They tickle my heart and bring back my old memories...
Semua orang berhak move on dan bahagia, gansis.

Mau di mana pun, bahkan di keramaian semacam macet tiap sore, rasa 'enggak sanggup' buat move on suka dateng secara tiba-tiba.

Quote:
5. Bersyukur banget karena bisa mencintai doi? 'Everyday Every Moment' menggambarkan betapa agan sangat bahagia bersama doi
Quote:
Will I be able to smile without you?
Just thinking about it makes me cry
The person who protected me throughout my hard times
Now I will protect you
Your embrace was always warm
It was my only resting place at the end of my long days
You alone are enough for me
Because there’s no need for words, I know by your eyes
Flowers bloom and wither
Every day, every moment, let’s be together
MAMPUSSSSS... ANE DENGERIN INI TUH AMPE MO TENGGELAM DALAM KE-SWEETNESS-AN SEORANG PAUL KIM!!
Sukaaak banget sama yang ini, rasanya, pengen ane puter di mobil bareng doi. Sambil megang tangannya gituuu..
Doi siapa?
Lupa, gansis. Ane lupa tangan siapa yang kudu ane elus-elus. Tangan abang grebkar?

Bagi ane, seseorang suka lagu ballad bukan berarti cengeng dan
menye-menye.Tapi kami adalah mahluk hidup yang suka memaknai segala sesuatunya dengan dalam.
Apalagi orang semacam ane, yang lemah dengan kegantengan dan suara merdu idol korea, suka kelewat larut gitu. Jadi pengen nikahin Paul Kim.
Selamat mendengarkan, gansis! Dan buat para sista, siapkan slot di hatimu untuk menerima manisnya suara Paul Kim.
