sekottkAvatar border
TS
sekottk
Gak Nyangka Di Padang Pasir Ada Beginian Bray!


Hello, selamat datang di thread sederhana milik ane gan bray

Bosen liat padang pasir yang gitu-gitu aja kaya muka mantan ente bray? Kalo begitu, ente bisa mampir kesini aja gan bray. Disini ente bisa cuci mata, cuci muka juga, dan mencuci kenangan si dia yang telah melekat di hati sanubari ente.









Tau gak ente ada berapa jenis bunga disini bray? Ada banyak jenis bunga disini bray. Ada jenis bunga langka seperti petunias, marigolds dan calendulas, yang berasal dari berbagai negara mulai dari Mesir hingga Amerika. Dengan 60 warna-warna yang indah dan sedap dipandang dan menebarkan aroma wangi bunga dan udara yang segar. Tak heran jika Miracle Garden ini masuk ke Guinness Book Record sebagai “Largest Vertical Garden” in The World. Taman ini juga disebut ” Piece of Eden” gan bray. Kalo ente kesini dijamin seger deh mata ente bree liat yang warna-warni begini.



Nah, Dubai Miracle Garden letaknya berada di wilayah barat laut dari Arabian Ranches, di persimpangan jalan Sheikh Mohammad Bin Zayed dengan Dubai Land Development Project. Lokasi ini sangat mudah dijangkau dengan menggunakan taksi bray. Tapi lain cerita ya kalo ente naik ojek online, apalagi naiknya dari rumah ente di Bekasi.




Ada banyak hal yang bisa ente nikmati disini bray. Misalnya replika Burj Khalifa berhias bunga dengan tinggi 18 meter. Tau Burj Khalifa kagak bray? Itu tuh yang ngisi soundtrack nya di pilem FF8 emoticon-Leh Uga
Kalo belum tau coba ente nonton Mission Impossible : Ghost Protocol. Ada noh scene dimana Ethan Hunt main ayunan di jendela gedung Burj Khalifa.






Ada juga tujuh piramida bunga, bendera UAE, Jam bulat yang berdiameter 13 meter, menunjukkan waktu di Dubai dilengkapi burung yang akan keluar dari rumah kayunya dan mengeluarkan bunyi setiap 15 menit. Ada juga yang berbentuk replika pesawat noh bray, udah pernah naik pesawat belum nih ente? Dan masih banyak juga yang lainnya gan bray.



Cobain aja dateng kesini bray. Ajak keluarga, temen, pacar, dan juga selingkuhan ke Dubai buat liburan. Masa liburan di Bekasi mulu bray ah elah emoticon-Leh Uga





Quote:



Quote:


:welcome emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star :terimakasih
Diubah oleh sekottk 18-11-2017 13:31
nowbitool
nowbitool memberi reputasi
1
13.6K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.