Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bali
  • 4 Tempat Favorit di Bali yang Harus Kalian Kunjungi

dwson362Avatar border
TS
dwson362
4 Tempat Favorit di Bali yang Harus Kalian Kunjungi
Siapa yang tidak kenal dengan Bali? Bali memiliki keindahan yang luar biasa tak ternilai. Begitu terkenalnya Bali bahkan wisatawan dari mancanegara hanya mengenal Bali, sedangkan Indonesia sebagai negara tempat Bali bernaung tidak mereka ketahui.

Ada banyak tempat wisata di Bali yang eksotis dan asri. Pantai-pantainya yang berpasir putih dan bersih membuat pengunjung betah berlama-lama di Bali. Selain wisata pantai di Bali, ada banyak juga tempat wisata ‘religi’ yang menyuguhkan pengalaman yang berbeda,seperti contohnya tari Kecak contohnya. Selain itu, masih ada banyak tempat yang jadi daya tarik dari Bali loh. Berikut 4 tempat favorit yang sudah dirangkum.

1. Pantai Kuta

4 Tempat Favorit di Bali yang Harus Kalian Kunjungi
via Source


Pantai Kuta Bali menjadi salah satu favorit wisatawan dari dalam negeri dan mancanegara. Selain karena keindahan pantai ini, lokasinya juga sangat dekat dengan bandara, jadi akses ke lokasi juga sangat mendukung. Wisatawan biasanya juga mengunjungi pantai ini untuk menikmati indahnya sunset / matahari tenggelamnya yang menawan. Sebelumnya Pantai Kuta dahulu merupakan sebuah pelabuhan yang besar dan menjadi pusat perdagangan di Bali.

2. Tanah Lot

Di Tanah Lot terdapat 2 pura yang merupakan sebuah pura tempat untuk memuja dewa laut. Pura Tanah Lot ini terdapat di atas sebuah batu karang yang besar dan ada di pinggir laut. Ketika air laut sedang pasang, kalian tidak bisa mendekat ke Pura Tanah Lot karena batu karang yang menyangga Pura Tanah Lot ini akan dikelilingi air laut.

Pada waktu air laut surut, kalian baru bisa menyeberang dan melihat beberapa ular laut yang jinak di sini. Menurut penduduk setempat, ular ini adalah penjaga pura Tanah Lot. Selain itu, di lokasi wisata ini kalian juga bisa memegang ular suci jinak tersebut.

3. Desa Ubud

Desa Ubud adalah salah satu destinasi wisata di Bali yang menjadi favorit wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Sebagian besar jalan yang ada di kawasan Ubud terdapat restoran, hotel, galeri, dan toko-toko yang menjual kerajinan-kerajinan lokal.

Lokasinya yang terletak di antara kawasan persawahan dan kawasan hutan diapit oleh jurang-jurang dan sungai, yang membuat lokasi kawasan ini menggambarkan panorama alam yang begitu indah. Selain karena alam, Ubud juga terkenal karena seni dan budaya Bali yang semakin berkembang dari tahun ke tahun. Kehidupan dari sebagian masyarakat Ubud sehari-hari tidak lepas dari unsur seni dan budaya.

4. Air Terjun Aling-Aling

Tempat wisata di Bali terbaru yang satu ini privatebanget karena sunyi dan jarang dijajaki pengunjung. Air terjun setinggi 12 meter ini dikelilingi tebing serta rimbunnya pepohonan, belum lagi airnya yang jernih dan menyegarkan. Kalian yang pengin merasakan punya air terjun pribadi, coba datang ke Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng.


0
1.3K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bali
BaliKASKUS Official
2.6KThread1.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.