alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a1f7e9775132b9764da08/apakah-pasanganmu-menunjukkan-5-tanda-ini-pasti-dia-serius
Lapor Hansip
18-02-2019 09:59
Apakah Pasanganmu Menunjukkan 5 Tanda Ini? Pasti Dia Serius
Past Hot Thread
Apakah Pasanganmu Menunjukkan 5 Tanda Ini? Pasti Dia Serius

Beberapa bahkan semua dari kamu disini pasti punya pasangan. Pernah nggak sih kamu ngerasa kok pasangan ku nggak pernah bilang “I love you” ke aku jangan-jangan dia nggak beneran sayang sama aku. Eit plis gengs jangan berfikiran sesempit itu ke pasangan kamu. 

Ternyata serius atau enggaknya pasangan ke kamu bisa dilihat dari perbuatan dia juga lo. Dikutip dari CNNIndonesia https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...ar-benar-cinta ini nih 5 tanda pasangan kamu serius sama kamu.


Quote:1.      Bicara tentang masa depan
Apakah Pasanganmu Menunjukkan 5 Tanda Ini? Pasti Dia Serius

Kalau pasangan kamu mulai bicara tentang masa depan atau tanya dimana kamu pengen tinggal di masa depan, kemungkinan dia ada keinginan buat hidup serius bersamamu di masa depan.



Quote:2.      Mengenalkan ke keluarga dan teman
Apakah Pasanganmu Menunjukkan 5 Tanda Ini? Pasti Dia Serius

Kalau kamu mulai dikenalkan ke keluarga dan teman, berarti pasangan kamu punya niat serius buat memperdalam hubungan. Dia ingin menunjukkan kalau dia percaya sama kamu.



Quote:3.      Tetap tenang saat marahan
Apakah Pasanganmu Menunjukkan 5 Tanda Ini? Pasti Dia Serius

Kalau mungkin pasangan kamu tetap tenang waktu kalian berdua marahan, ada kemungkinan bahwa pasangan kamu merasa hubungan kalian harus diperjuangkan, bukan malah diributkan.



Quote:
4.      Mengungkapkan cinta lewat bahasa tubuh

Apakah Pasanganmu Menunjukkan 5 Tanda Ini? Pasti Dia SeriusCinta dan keseriusan ternyata bisa diungkapkan lewat bahasa tubuh bukan hanya lewat kata-kata aja. Kalau pasangan kamu mendekat waktu kamu ajak bicara itu artinya dia sangat nyaman ada di dekat kamu dan serius sama kamu.


Quote:5.      Memperhatikan hal-hal kecil
Apakah Pasanganmu Menunjukkan 5 Tanda Ini? Pasti Dia SeriusKalau pasangan bisa memuji atau menyadari hal-hal kecil yang kamu lakukan itu artinya dia serius sama kamu. Kalau dia bisa memperhatikan hal-hal kecil dari kamu berarti dia amat sangat suka memperhatikan kamu dan benar-benar sayang sama kamu.


Nah gimana nig gengs udahkah pasangan kamu menunjukkan tanda-tanda diatas, kalau udah pertahanin deh gengs karena dia pasti serius sama kamu.
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
19-02-2019 09:36
ts, ane mau serius nih. Yuk kita ke rumah orang tua mantan ts emoticon-Leh Uga
0
19-02-2019 13:59
Quote:Original Posted By felixivan
ts, ane mau serius nih. Yuk kita ke rumah orang tua mantan ts emoticon-Leh Uga


Iyaa om tuhh ts nya minta diajak serius emoticon-Leh Uga
0
19-02-2019 23:50
yang mau kasih kado buat calon pasangan. mampir sini ya gan /sist. dijamin keren 

scribble digital

https://kask.us/iz28R


emoticon-Betty
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.