ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Pengemis-Pengemis Ini Viral Karena Kecantikan dan Ketampanannya

Jika kita mendengar nama pengemis apa yang terbayang sih di pikiran agan dan sista? pastinya kita akan terbayangkan jika pengemis itu adalah, orang yang miskin, dekil, jelek dan sebagainya.

Tidak ada seorangpun yang menginginkan menjadi seorang pengemis untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, namun karena kondisi dan keadaanlah yang menjadikan seseorang harus terpaksa melalukan perkerjaan ini untuk menyambung hidup

Tapi taukah kamu gansis, tidak selamanya loh yang namanya pengemis itu memiliki wajah yang jelek, buktinya bisa di lihat loh dari deretan pengemis yang miliki wajah cantik dan ganteng ini, penasaran, ini dia.

1.Rafael Nunes.

Pria tampan ini rupanya seorang gelandangan, namun bukan gelandangan sembarangan, lantaran ia memilki wajah yang begitu tampan layaknya seorang model, maka tidak heran jika ia di kenal sebagai gelandangan yang paling fotogenik, usut punya usut, rupanya pria tampan asal Brazil ini dulunya seorang model, namun ia kerap menggunakan narkoba hingga bangkut dan manjadi gelandangan.


2.Han Biyao.


Wanita cantik asal China ini merupakan seorang mengemis yang berwajah cantik dan imut, bukan tanpa alasan ia melakoni kerja sebagai pengemis ini, dulunya Han Biyao merupakan orang kaya, namun setelah meniggalnya sang ayah yang seorang jutawan, membuat sang ibupun sakit hingga tidak sanggup lagi untuk bekerja dan melunasi hutang mereka yang tidak sedikit, dengan iklas ia melakukan pekerjaan ini demi untuk memenuhi kebutuhan ibu dan adiknya juga.


3.Cheng Guorong.


Pria asal China ini mendapat julukan gelandagan paling seksi oleh warganet karena penampilan dan tatapan matanya, fotonya viral karena oleh seorang fotografel yang menangkap fotonya dan tersebar di internet, ia menjadi gelandangan karena kena PHK dan kerampokan yang mengaruskan ia manjadi gelandangan dan tidak sanggup lagi mengirimi uang pada istri dan anaknya, karena malu, iapun menghilang, namun ada yang menawarkan ia manjadi bintang iklan dan model, setelah memiliki uang ia mencari lagi istrinya, namun telah meniggal.


4.Lolita.


Wanita cantik asal China ini dulunya bekerja di restoran, namun gajinya yang tidak sesuai, maka ia harus mancari jalan lain untuk mendaptkan uang yang lebih untuk membiayai adik dan ibunya yang lagi sakit, maka dari itu ia tidak segan mengais sampah di jalanan dan mengamen demi mandapatkan uang untuk kebutuhan hidup kaluarganya.

Gimana menurut gansis, jika posisi gansis seperti mereka ini, miliki wajah cantik dan tampan, apakah juga rela lakukan seperti yang mereka lakukan ini?

sumber by anehdidunia.com
caesarpratama
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.