Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BerjutaTelingaAvatar border
TS
BerjutaTelinga
Mobil Tukang Pencari Accu Bekas Ini Dinaiki Mahluk Gaib Tak Cuma 1
Mobil Tukang Pencari Accu Bekas Ini Dinaiki Mahluk Gaib Tak Cuma 1
Mobil Andung Panji Tisna yang Nyasar di Hutan (gmbr: tanahnusantara.com)

Percayakah anda dengan cerita-cerita hantu yang mengusili manusia? Jika anda termasuk orang yang percaya teruskan deh bacanya yah, tapi kalau anda termasuk yang tidak percaya terusin juga bacanya, ya kali aja jadi percaya adanya mahluk dari alam gaib yang berinteraksi dengan bangsa manusia.

Ceritanya gini, Seorang tukang pencari accu bekas atau yang lumrah dilidah kita menyebutnya aki ini bernama Andung Panji Tisna ini berasal dari desa Tambaksari rt 02 / rw 03, Kecamatan Blora. Rutinitasnya memang mencari aki bekas keberbagai pelosok desa-desa di wilayah sidoarjo jawa timur dan tak jarang pulangsampai larut malam.

Pada satu hari dengan mobil K 9085 CE, warna biru metalik yang selalu menemaninya, Andung mengambil aki bekas yang dibelinya dari seorang kenalannya yang ada di desa/kecamatan bangle. Setelah menyimpan puluhan aki bekas di gudannya yang terletak di dusun blingi, desa sukorejo, kecamatan tujungan, kemudian ia pun langsung cabut mengunjungi temannya di desa japah.

Waktu semakin larut, sekitar pukul 22.30 WIB ia pun beniat pulang ke rumahnya. Dalam perjalanan pulang, Andung melihat lelaki bertubuh tinggi besar yang nampaknya meminta tumpangan. Adung tidak pelit, ia mempersilahkannya ikut. Tapi nya entah karena memang Andung seorang yang murah hati atau karena terhipnotis sehingga menghentikan mobilnya padahal tidak mengenalinya sama sekali.

Layaknya supir dan manjikan, Andung tanpa kuasa menolak diajak berkeliling wilayah sidoarjo jawa timur. Ditengah perjalanan keliling itu, pada satu tempat lelaki yang menumpang tersebut meminta berhenti dan meminta Andung memberi tumpangan kepada 5 orang yang diakuinya merupakan temannya. Andung pun menurut saja tanpa kuasa menolak juga,setelah kelima orang itu naik mobil pun kembali melaju.

Sepanjang perjalanan itu tak ada pembicaraan seperti layaknya penumpang yang dapat tumpangan sekedar basa-basi atau say hello. Hingga beberapa saat kemudian lelaki tinggi besar itu bilang minta diantarkan ke tempat neneknya di desa Kemiri, Kecamatan Jepon. Lagi-lagi, Andung tak kuasa menolak seperti sopir online saja dia hanya mengangguk.

Sepanjang jalan menuju desa yang ditunjukkan lelaki penumpang pertama itu nampak dirasakan Andung tak ada jalan berlubang apalagi rusak. Ia merasakan jalanan yang dilaluinya mulus tanpa goncangan apapun, bablas meluncur mulus.
Hingga sampailah ketempat yang ditunjuk yaitu desa Kemiri. Keenam orang yang menumpang mobil Andung itupun turun bersamaan ditempat itu. Andung melihat suasana sekitar tak ada yang aneh, sebuah suasana pedesaan.

Namun setelah keenam orang tadi tak terlihat lagi dan entah kemana mereka pergi, Andung pun berniat langsung balik melanjutkan perjalanannya pulang. Akan tetapi mobilnya terasa berat dilajukan, roda mobilnya tak bisa bergerak seperti terperosok. Ditemaramnya malam Adung memeriksa rodanya dan ternyata bannya sudah gembos serta pecah. Saat itulah Andung baru tersadar kalau Jalanan yang ia lihat sekarang ternyata tak semulus yang ia lalui tadi. Sepertinya bukan jalan raya melainkan jalan tanah yang disekelilingnya hanyalah ada pohon-pohon jati tinggi menjulang.
 
Setengah ketakutan lantas Andung pergi meninggalkan mobilnya untuk mencari pertolongan. Diujung kejauhan nampak ada sinar lampu milik warga sekitar. Dan beruntung rumah itu benar adanya sebuah pemukiman warga, setelah bertemu warga setempat Andung pun menceritakan semua kejadian dari awal hingga dirinya terdampar ditempat tersebut hingga ia pun menumpang bermalam.
 
Pada keesokan harinya, dengan diantar warga setempat Andung kembali ketempat dimana mobilnya ditinggalkan. Dan ternyata mobil Andung berada ditengah perkebunan hutan Jati di Desa Kemiri.
 
Setelah mengalami peristiwa itu Andung terlihat seperti orang linglung. Entah karena syok berat atau memang masih dalam pengaruh mahluk-mahluk itu namun yang jelas keluarganya masih berupaya mengobati Andung dengan membawanya ke orang pintar.
 
Menurut orang pintar, Andung telah diganggu hantu penunggu gudang aki bekas yang ada di blingi.
 
Percaya atau tidaknya terhadap peristiwa seperti yang dialami Andung ini tergantung dari kepercayaannya masing-masing. Namun setidaknya peristiwa tersebut menunjukkan bahwa ada mahluk gaib disekitar kita.
 
Sumber: http://www.tribunnews.com/regional/2...i-mahluk-halus
0
719
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.