thescorpionkingAvatar border
TS
thescorpionking
BPN Lapor ke KPU Soal Unicorn, TKN Jokowi Mengaku Heran
Jakarta - BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno langsung melaporkan ke KPU dan Bawaslu karena dianggap melenceng dari pertanyaan soal penguasaan lahan Prabowo dan unicornTKN Jokowi-Ma'ruf Amin mengaku heran dengan aduan itu. 

"Saya heran dengan BPN. Tidak bisa menjawab soal unicorn kok melaporkan ke Bawaslu. Itu menyangkut dengan substansi infrastruktur industri 4.0. Di mana letak pelanggarannya?" kata Juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily, saat dihubungi, Senin (18/2/2019). 

Ace menilai istilah-istilah Unicorn, startup, fintech biasa digunakan dalam industri digital terkait dengan industri 4.0. Menurut Ace, justru Jokowi mengetahui program Prabowo terkait startup Unicorn. 

"Pak Jokowi justru ingin mengetahui tentang program Pak Prabowo terkait dengan unicorn yang merupakan bagian dari pelaku industri 4.0," kata Ace. 


"Kita kan bicara infrastruktur. Pak Jokowi bicara infrastruktur industri 4.0 di mana hal tersebut dapat mendorong pada pengembangan ekonomi digital," imbuhnya.

Sebelumnya, BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memprotes pertanyaan capres Joko Widodo (Jokowi) soal penguasaan lahan Prabowo dan unicorn. BPN menyebut Jokowi tendensius dan menyerang personal. BPN langsung mendatangi KPU untuk protes soal pertanyaan lahan. BPN menyebut KPU dan Bawaslu akan menindaklanjuti.



"Tadi kita langsung sampaikan protes kepada KPU dan KPU, ketua KPU berdiri dan seterusnya adakan rapat kilat. Mereka langsung jawab," ujar Wakil Ketua BPN, Priyo Budi Santoso, kepada wartawan di hotel The Sultan, Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (17/2/2019).


"Jawaban KPU, nanti kita rapatkan, dan mempersilakan Bawaslu untuk tindak lanjuti. Bawaslu kabarnya akan merapatkan masalah ini," kata Priyo.



Sumber:  https://news.detik.com/berita/d-4432789/bpn-lapor-ke-kpu-soal-unicorn-tkn-jokowi-mengaku-heran?utm_content=detikcom&utm_term=echobox&utm_medium=oa&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_source=Twitter#Echobox=1550466421


Terkejoet adek terheran-heran emoticon-Ngakak
0
2.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.