Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

crystalwii45Avatar border
TS
crystalwii45
PENTING GAK SIH PACARAN? 18+
Hi Crystal here!! How r ya??

Hari ini hari apa??
Hari sabtu!!! 🎉🎉🎉
Ayo.. ayo pada malmingan..
Kalo eneng teh kumaha atuh.. pacar aja gak punya.. bisanya cuma malmingan sama bantal, guling, selimut, sama indomie kaldu ayam di kasur.. ehh.. bukan endorse yah.. (tapi kalo di endorse ya mau) wkwkwkwk..

So.. hari ini akuhhh (alay bet) mau bahas tentang resiko pacaran..

Ini masih jadi pro dan kontra ya beb.. banyak yang pro dan banyak yang kontra.. yang pro bakalan ngomong itu kan fase penjajakan supaya lebih ngenal pasangan kita itu seperti apa.. Yaaaaa fase penjajakan bener.. tapi kalo di jalur yang bener ya bagus.. tapi, seringkali malah jadi di luar jalur.. masa mengenal pasangan kita dengan ngajakkin ke kamar berdua.. hayolohh ngapain?? Masa iya main uler tangga?? Wkwkwkk skipp.. Pacaran sering kali di salah artikan oleh para kawula muda di masa sekarang.. cuma hanya bermodalkan cinta langsung mau di apain aja pun mau.. Well.. gurl.. gak muna juga ye.. kalo feedbacknya bagus why not.. (JANGAN DI CONTOH!!) tapi,, coba deh di pikirin lagi apa sih benefitnya?? Gak takut bosen ntar?? Lagian ya.. resikonya besar shay..

Nih gua kasih tau resikonya :

- HAMIL DI LUAR NIKAH
Sumpah,, gua paling greget sama point ini.. elu pas enak"nya gak mikirin resikonya.. pas elu hamidun atau hamidunin anak gadis orang baru dah suruh aborsi.. I was like WTF!!! NO!! Daripada elu aborsi mending lu kasih gua,, gua besarin tu anak sampe gede gak masalah walaupun gua blom nikah atau lu titipin ke panti asuhan siapa tau anak lu bakalan nemuin keluarga yang bisa sayang sama dia melebihi elu!! Drpd elu aborsi gtu.. HELL NO!!! So.. don't do sex when you're not ready for that shit!! Okay gurl? Okurrrrr...

- RESIKO TERTULAR PENYAKIT KELAMIN
Well.. elu bisa ngomong "Aman kok pake safety blaa.. blaaa.. blaaa.." Emangnya pas lu oral lu pikir lu gak bisa ketularan?? WTF!! Oke lah sblm lu ngelakuin nih ya.. elu nanya dlu dong ke cowo/cewe lu.. "Beb,, are you clean?" Trus dia jawab "Iya dong aku bersih.. kan aku selalu cek darah setiap bulan.." Like WTF!! EMANGNYA ELU TAU DIA BOHONG APA ENGGA?? nah.. itu dia.. Think twice beb..

- AKAN ADA PREDIKAT YANG SELALU NEMPEL KE ELU
"Eh.. eh.. coba liat deh.. dia udh gak perawan lagi.. gila ya.. gini.. gini.. gitu.. gitu.." dan parahnya lagi khusus cewe nih ya.. kalo mantan lu ngomongin elu di belakang lu pas gak sengaja lu papasan atau lewatin dia,, dia ngomongnya gini ke temennya "Eh.. lu tau gak si anu itu bekas gua.. dlu tu sering gua gtuin.." Nah Cewe itu selalu jadi sasarannya.. Nah, kalo ad yg defending elu org itu pasti bakalan ngomong "Lah salah si cewe lah ngapa juga dia kegatelan?? Segampang itu.." apa yang bakalan lu rasain beb? Sedih?? So pasti!! Gak di pungkiri lagi.. Mungkin bakalan ada segelintir orang yang bakalan ngomong "Dasar si cowo br*ngs*k banget ngambil harga diri si cewe gtu aja gak tanggung jawab lagi!!" Nah pasti akan di jawab dengan jawaban "Lah.. salah si cewe juga lah.. dia juga pasti maulah pas d gtuin dan pastinya rasain enak juga dong makanya rela d gtuin.." Well.. that's the point gurl..

"Trus gua harus apa?" Nah,, di sini aku cuma bisa ngomong.. bukannya sok suci atau apa.. mending lu benahin diri lu,, benahin kehidupan lu.. minta maaf sama diri lu sendiri.. minta maaf sama Tuhan.. Stop jadi BUCIN!! At first, you have to be honest to your new boyfriend kondisi kamu.. kalo dia terima kamu apa adanya tapi ada indikasi ngajak ke kamar PUTUSIN!! Walaupun dia seganteng Oppa Oppa Korea dan anak KONGLOMERAT!! (Ini kalo lu niat ya ngerubah hidup lu.. kalo aku mah tergantung sii..😋😋 Dihh gak konsisten!! 🤣🤣 BERCANDA!! Gak usa ngegas juga.. 🙄🙄) Tapi bener nih.. kalo ad indikasi seperti itu mending gak usah di lanjutin ya beb.. you are more worthy than that!!

Nah,, buat para cowo perlakukanlah cewe lu itu bagaikan berlian.. lu jaga.. jangan lu lecetin.. anggap cewe lu itu adek atau bagian dr keluarga lu sendiri.. kalo lu masih nyakitin cewe lu,, dah lah gak tau lg gua mesti ngomong apa.. 🙄🙄

Nah buat yang kontra sama yang namanya pacaran,, AKUHH PADAMUHHHH.. 🎉🎉🎉 Aku setuju BANGET sama yang gak setuju yang namanya pacaran.. Aku suka banget paham dan pandangan itu.. karna secara tidak langsung menjaga kita dr resiko" yang sudah disebutkan di atas.. Aku respek banget sama temen"ku yang muslim yang memilih Ta'aruf.. bahkan aku punya seorang kakak angkat seorang muslimah (aku budha btw..) yang sangat sholeha dan dia menjalani Ta'aruf dengan pacarnya hingga mereka menikah.. That's so beautiful..❤️❤️❤️ Kenapa jadi konten religi?? 🤣🤣🤣 Bukannya sok suci sok menceramahi I just telling what's on my mind right now karna kegabutan yang luar biasa di kamar kosan.. 🤣🤣🤣🤣

"Tapi kan.. ada yang pacaran sehat.." Yapp.. ADA!! Aku gak bilang gak ada.. Ada!! Tapi itu susah beb di cari cowo yang mau pacaran sehat yang hanya sebatas kiss your forehead or you cheeks.. itu kayak nyari jarum di tumpukkan jerami.. LANGKA BANGET!! Kalo lu nemu cowo kayak gtu,, PERTAHANIN dengan segenap jiwa lu beb!!!! Beruntung banget kalo bisa sampe nemuin cowo seperti itu.. bagaikan langsung di kasih hadiah sama Tuhan.. You just have to believe you are expensive.. Elu itu MAHAL!! Mau di bilang sok jual mahal kek BODO AMAT!! Yang penting gua ngurangin ngelakuin dosa.. Nah begitu lu mahal beb pasti cowo yang lebih baik akan dtg dengan sendirinya tanpa di undang..🤣🤣🤣 Coba pikir deh kenapa tas HERMES yang semahal itu di incar banyak orang?? Got it??

Jadi intinya menurut gue,, pacaran itu gak penting! "Awas ye lu crys kalo sampe lu pacaran!!! 🙄🙄" Nih.. gua kasih tau ya.. gua juga lg deket sama cowo dia ngajak gua pacaran gua gak mau.. bukannya mau di friend zone'in.. KAGAK!! Kita bisa ngenal pasangan kita lewat temenan kan?? Gak mesti pacaran kan?? Temenan bisa sama siapa saja.. Bisa kamu pilah pilah mana yang baik mana yg engga.. Lagian ya kalo ad status itu hanya bikin kita ngerasa terkekang dan mesti wajib lapor kayak lapor ke satpam 2 x 24 jam.. Oemjiii.. blom lg ngurusin drama pertengkaran selama pacaran kayak cemburu ini cemburu itu.. HELL NO!!

I BELIEVE THERE IS ONE GOOD MAN OR WOMAN OUT THERE IS COMING TO MEET YOU!! Do I hear AMEN?? AMEN!!! (Mendadak konten gua jadi religius.. 🤣🤣🤣) For me.. Focussing on yourself,, make yourself rich and everything will comes a long..

Kalo kamu sependapat sama aku please comment below kalo kamu gak sependapat sama aku please comment too.. Aku pengen tau pendapat kamu itu apa dan apa yang membenarkan pendapat kamu..

Tolong di ingat dan dincamkan!!
You're WORTHY GURL!!!!
Well.. I'll see you at the next one..
Have a pleasant satnite!!
Thanks for reading.. ❤️❤️❤️
Diubah oleh crystalwii45 16-02-2019 22:50
tata604
tata604 memberi reputasi
2
2.9K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.