Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kadutz.Avatar border
TS
kadutz.
7 KOTA MATI MENAKUTKAN! Yang gabakal pernah terbayangkan olehmu!
Kota mati yang menakutkan adalah tempat yang sangat aneh tetapi sekaligus sangat menarik. Tempat tersebut dulunya ditinggali oleh orang - orang, tetapi sekarang sudah tidak berpenduduk. Ada berbagai macam alasan hingga kota ini ditinggalkan oleh penduduknya, karena bencana alam, masalah ekonomi dan lain lain. Walaupun begitu, kota kota ini masih punya daya tarik tersendiri.



Kota Hantu Ohio
Diposisi ketujuh kita awali dengan Kota Hantu di Boston Ohio gengs! berbagai kisah menyeramkan pernah terjadi di desa ini loh gengs! kejadian itu bermula saat pemerintah Boston kala itu ingin membuat taman nasional yang bernama Cuyahoga valley National park tapi dengan cara yang tidak manusiawi loh gengs! pemerintah membeli semua rumah dalam areal pembuatan proyek taman nasional tersebut bahkan secara paksa dan dengan bentuk kekerasan loh gengs! dan tidak sedikit korban dari pihak penduduk desa yang berjatuhan saat mereka mempertahankan rumah mereka tidak tanggung-tanggung pemerintah juga membakar rumah-rumah warga yang tidak mau dibeli berikut pemiliknya didalam rumah! bisa kalian bayangin kan gengs! gimana ngerinya kota ini namun sayang proyek itu terhenti karena pemerintah Boston kala itu kekurangan uang dan tidak bisa melanjutkan proyek taman nasional tersebut sampai sekarang banyak rumah rumah yang dibiarkan terbengkalai dan kelihatan sangat menyeramkan menurut penduduk sekitar daerah kota Hantu Ohio ini mereka sering mendengar suara jeritan hingga tangisan bayi yang terdengar pilu hiih! Serem gengs! bahkan menurut sumber yang Berita Unik dapatkan Kota Hantui Ohio ini sering dipergunakan untuk berbagai macam Ritual aliran sesat sampai tempat bersembunyi anggota KKK loh gengs!

Pulau Hashima
Selanjutnya ada sebuah pulau yang legendaris nih gengs! namanya pulau Hashima pulau Hashima sendiri merupakan pulau bekas peninggalan perang Dunia ke2 pada sekitar tahun 1943-1945 loh gengs! pulau yang terletak sekitar 15 km dari Nagasaki ini ternyata sudah ada sejak 1887 loh dengan luas sekitar 6,3 hektar dan dengan melimpahnya sumber bahan bakar utama pada waktu itu didasar pulau ini menjadikan pulau Hashima ini menjadi Pulau yang dikhususkan untuk para pekerja paksa untuk menambang Batu bara untuk modal jepang dalam mengikuti Perang dunia 2 kala itu bahkan tidak sedikit para pekerja dari china,tiongkok dan india menjadi korban pada penambangan paksa dipulau ini tak tanggung-tanggung! bahkan dengan luas hanya 6,3 hektar pulau ini dihuni lebih dari 5 ribu penambang yang didominasi kaum lelaki loh gengs! gak heran deh kalau pulau ini dijadikan pulau terpadat pada masa itu disaat stock batu bara sudah habis dari pulau ini perlahan-lahan para penambang meninggalkan pulau bahkan tidak sedikit yang dibiarkan mati mengenaskan di pulau ini gengs! dan pada akhir 1974 pulau ini ditutup oleh pemerintah Jepang namun dengan tujuan pariwisita pulau ini kembali dibuka pada tahun 2000an sekarang pulau Hashima sudah menjadi objek wisata bagi para Traveller yang menginginkan perjalanan yang memacu adrenalin dan yang pastinya beda dari yang lain loh gengs! dan menurut sumber yang berita unik dapet nih Pulau Hashima merupakan lokasi Shooting untuk film Skyfall yang dibintangin oleh Daniel Craig atau yang kita kenal sebagai James Bond gimana? kalian tertarik gengs kesana?

MAU TAU KELANJUTANNYA???

Klik disini ya gan



7 KOTA MATI MENAKUTKAN! Yang gabakal pernah terbayangkan olehmu!
Diubah oleh kadutz. 17-02-2019 07:41
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.