i.d.klonengan2Avatar border
TS
i.d.klonengan2
Jokowi Diminta Jangan Lagi “Obral” Janji-janji Baru

telusur.co.id- Calon presiden petahana, Joko Widodo diharapkan tidak lagi “mengobral” janji-janji baru di Pilpres 2019. Sebab, janji pada Pilpres 2014 lalu banyak yang tidak ditepati.

Demikian disampaikan oleh ekonom senior Rizal Ramli dalam konperensi persnya di kediamannya Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2/19).

“Jika pemimpin memiliki sejarah dan warna kebohongan yang bersangkutan tidak memiliki lagi kredibilitas untuk membuat janji-janji baru,” kata Rizal.

Menurut Rizal, janji Jokowi untuk setop impor pangan, saat ini tidak ditepati. Malah, klaim Rizal, pemerintah impor jor-joran, bahkan ugal-ugalan di saat petani dalam negeri sedang panen.

Karenanya, jika capres petahana kembali melontarkan janji baru, bagi Rizal sudah tidak kredibel lagi.

” Janji-janji baru kedaulatan pangan, kedaulatan keuangan tidak akan kredibel krn pemimpin yang sudah sangat sering berbohong tidak layak untuk membuat janji-janji baru.

“Saya bertanya kepada presiden Jokowi I’my sorry Mister presiden who are you working for? anda bekerja untuk siapa?

Mantan menteri perekonomian era presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini mengakui, dalam bidang infrastruktur, Jokowi terbilang cukup sukses. Karena, membangun infrastruktur dimana-dimana, namun tidak dibidang kedaulatan pangan dan keuangan.

“Dalam bidang infrastruktur pak Jokowi melakukan satu hal yaitu dia bangun infrastruktur. Tapi dalam bidang kedaulatan pangan, dalam bidang kedaulatan keuangan, mohon maaf pak Jokowi anda tidak kredibel, jangan lagi bikin janji-janji baru,” pungkasnya.[asp]

https://telusur.co.id/2019/02/jokowi...ji-janji-baru/

JANJI
1
2.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.