Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Kunjungan Pangeran Saudi ke Indonesia Ditunda

VIVA – Rencana kunjungan Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia, ditunda pelaksanaannya. Hal ini diungkapkan dalam pernyataan resmi Kementerian Luar Negeri RI.
"Rencana kunjungan Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud ke kawasan Asia Tenggara (Indonesia dan Malaysia) ditunda pelaksanaannya," demikian keterangan resmi Kemlu RI, Sabtu 16 Februari 2019.

Tak disebutkan apa yang menjadi penyebab ditundanya kunjungan penerus tahta Kerajaan Saudi tersebut. Namun, Kemlu memastikan bahwa komunikasi akan terus dilakukan untuk menentukan jadwal kunjungan pangeran pada waktu mendatang.

"Indonesia dan Saudi Arabia akan terus berkomunikasi untuk menentukan jadwal baru, sekaligus memastikan hasil-hasil kunjungan (deliverables) yang lebih optimal," tulis pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Pangeran Saudi direncanakan akan tiba di Indonesia pada hari Senin, 18 Februari 2019 dan akan melalukan pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo keesokan harinya di Istana Bogor.

Beberapa persiapan pun telah dilakukan seperti pembahasan rencana kesepakatan yang akan ditandatangani dalam kunjungan pangeran, salah satunya yaitu penguatan dalam kerja sama ekonomi khususnya pada sektor energi.

sumber

Mungkin pangeran greget dgn #uninstalljokowi
Atau dapat bisikan gaib dari habib riziek di arab sana, "ntar aje rihlah ke bogor bareng ana, sekarang masih banyak cebong di istana"
1
1.7K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.