• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anak-anak Down Syndrome Ini Menjadi Model di Fashion Show Alleira!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Anak-anak Down Syndrome Ini Menjadi Model di Fashion Show Alleira!


GanSis pasti tau kan dengan label fashion bernama Alleira Batik? Nah, pada hari Kamis, 14 Februari 2018 kemarin, Alleira Butik mengadakan acara fashion show di Plaza Indonesia yang bertajuk Valentine for Kids with Down Syndrome. Acara ini berbeda dari acara fashion show pada umumnya loh, karena anak-anak down syndrome yang melenggang di atas panggung fashion show tersebut.



Kesepuluh anak down syndrome yang menjadi model disini merupakan anak-anak dari orangtua yang tergabung dalam Yayasan POTADS (Perkumpulan Orang Tua Anak dengan Down Syndrome). Walaupun ini adalah kali pertamanya anak-anak down syndrome menjadi model, tapi anak-anak tersebut tampil dengan sangat percaya diri tanpa ada rasa malu loh. Bahkan walau latihannya hanya dilakukan satu kali sebelum acara dimulai.



Selain fashion show, ada juga kegiatan melukis yang dilakukan oleh putri maestro pelukis Affandi loh, namanya Kartika Affandi. Nantinya, lukisan hasil karya Kartika Affandi ini akan dilelang dan keuntungannya akan diberikan kepada POTADS.



Selain dengan berbarengan dengan Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang, acara ini juga bertujuan untuk menyambut Hari Down Syndrome Internasional yang jatuh 21 Maret mendatang, yang nantinya akan ada acara yang menghadirkan Madeline Stuart, seorang model profesional pertama di dunia dengan Down Syndrome.



SUMBER
2
1.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.