Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Istana: Jokowi Tak Marah soal Cuitan CEO Bukalapak
Jakarta - CEO Bukalapak Achmad Zaky mengklarifikasi dan meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas cuitan yang menyebut 'Presiden baru'. Pihak Istana memastikan Jokowi tidak tersinggung atau marah.

"Beliau sama sekali tidak marah. Bahkan beliau khawatir kalau ini terus berlanjut, uninstall terhadap Bukalapak ini akan mengganggu bisnis e-commerce di Indonesia," ujar Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki di Istana Kepresidenan, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).

Teten mengatakan, justru Jokowi khawatir jika gerakan uninstall Bukalapak yang muncul karena cuitan Zaky menganggu bisnis e-commerce. Dia menyebut Bukalapak sebagai salah satu unicorn di Indonesia.

"Kita tahu bahwa Bukalapak salah satu dari empat unicorn kita selain Go-Jek, Traveloka, Tokopedia. Dan banyak UMKM yang menggunakan marketplace di 4 unicorn ini. Jadi jangan sampai ini kemudian menjadi rusak karena ini kebanggaan kita," jelas Teten.

Teten ikut serta mendampingi Jokowi saat bertemu Zaky. Dia berharap pertemuan antara Jokowi dan Zaky menghentikan kegaduhan soal cuitan Zaky yang berdampak secara ekonomi.

"Mudah-mudahan pertemuan hari ini antara Zaky dan Pak Presiden bisa menghentikan kegaduhan ini yang secara ekonomi tidak menguntungkan," ucap Teten.

https://news.detik.com/berita/d-4430716/istana-jokowi-tak-marah-soal-cuitan-ceo-bukalapak

Jokowi sih nggak mungkin marah, meski si zaky kurang ajar nggak tahu diri.

Setelah digebukin netizen baru mewek2 minta maaf. Berani nggak minta maaf bisa digampar investor dan pulang pake celana dalem aja lu tong wahahahaha


9
3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.