Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

checknbuyAvatar border
TS
checknbuy
Ketahui Penyakit dari Letak Jerawat di Wajah
Jerawat selalu bikin was-was kalau udah muncul di wajah. Kadang bisa bikin mood jadi jelek banget. Buat yang udah panen jerawat mungkin akan terbiasa. Eits, tapi hati-hati. Mungkin kamu harus perhatiin letak jerawat kamu juga. Soalnya bisa jadi si jerawat itu tuh sinyal penyakit di tubuhmu. Ngeri ya?

Ketahui Penyakit dari Letak Jerawat di Wajah

  1. Jerawat di pipi bagian tengah

Kalau kamu tipe orang yang punya jerawat di pipi bagian tengah atau apple of the cheek coba deh kamu perbaiki pola makanmu. Karena jerawat di bagian tengah pipi ini bisa mengindikasi kamu punya masalah di bagian perut lho. Mungkin di bagian pencernaan yang kurang lancar atau ada toksin di pencernaanmu.

  1. Jerawat di pipi bagian bawah

Masih di bagian pipi tapi agak turun di dekat dagu, indikasinya bisa beda lagi. Kalau di bagian ini kamu memiliki banyak jerawat, bisa jadi paru-parumu yang bermasalah. Jangan lupa untuk olahraga dan banyak-banyak bernapas menghirup udara segar seperti pada pagi hari sebelum orang-orang beraktifitas.

  1. Jerawat di pelipis

Jika jerawat muncul di daerah pelipis, pangkal hidung dan atas bibir, mungkin liver atau hatimu ada sesuatu yang tidak beres. Coba dikurangi makan makanan yang berlemak. Jika kamu sering minum alkohol, coba dikurangi atau dihentikan. Ini juga bisa diakibatkan karena terlalu sering mengonsumsi obat-obatan.

  1. Jerawat di dagu

Jerawat di dagu bisa diakibatkan karena hormon tubuhmu. Mungkin karena hormonmu sedang tidak stabil, bisa lebih banyak daripada biasanya. Maklum lah, cewek suka kelebihan hormon apalagi kalau lagi jadwalnya si ‘bulan’ datang.

Nah itu dia hal-hal yang harus kamu perhatiin saat jerawat muncul di wajahmu. Selain sibuk pake segala macem skincare di muka, pola hidup juga harus diperhatikan biar si jerawat bisa musnah dan muka kembali mulus.
Diubah oleh checknbuy 08-02-2019 11:47
0
5.9K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.