muka.petakAvatar border
TS
muka.petak
Pencuri TV Monitor CCTV Hotel Aceh House Diamankan Polsek



17MERDEKA, MEDAN - Polsek Sunggal mengamankan seorang pelaku pencurian Televisi (TV) Monitor CCTV milik Hotel Aceh House di Jalan Murni Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal. Sabtu (2/2/19).

Adalah tersangka Wahyudi alias Yudi (32) warga Jalan Murni, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal diamankan Polsek Sunggal berikut barang bukti sebuah TV Monitor CCTV dan sebuah Tank warna kuning.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi didampingi Kanit Reskrim Iptu M. Syarif Ginting menyebutkan penangkapan tersangka atas laporan pengaduan pihak hotel melalui manager hotel, M. Sulaiman (36) warga Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat.

Kepada petugas, pelaku mengakui perbuatannya kali pertama mendatangi Hotel Aceh House di Jalan Gajah Madan, Medan. Selanjutnya tersangka menuju Hotel Aceh House di Jalan Murni. Bersamaan, saat itu hotel dijaga oleh Putra Hasibuan (26).

Sekira pukul 02.00 WIB, Putra masih melihat Monitor tersebut. Namun sekira pukul 05.00 WIB itu Putra tidak lagi melihat TV monitor CCTV tersebut dan melainkan menemukan tersangka Wahyudi sedang duduk di lantai bawah meja dengan memegangi Tank. Saat hendak diamankan, tersangka berlari hingga ke belakang hotel dan berhasil diamankan.

Oleh pihak hotel selanjutnya menghubungi Polsek Sunggal dan mengamankan tersangka..

"Tersangka di kenakan Pasal 363 ayat (1) ke 3e dan 4e KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara," kata Kanit. (17M.05)

Sumber

Yang ini spesialis monitor CCTV, kalau yang dibawah, ini spesialis CCTV nya

https://news.metro24jam.com/read/2019/01/29/66283/maling-ini-ditangkap-waktu-mau-jual-cctv-curian-ke-kafe-nelly-sei-bingei

Maksud hati mau aman dengan masang CCTV, apa daya malingnya simukapetak sumut, CCTV nya juga ilang........... emoticon-Leh Uga

Btw, postingan sumut kaskus banyak di kutip dan di terjemah kan ke forum forum luar negeri, ternyata orang luar negeri juga tahu istilah premanisme medan, dan mereka sering sebut nama Peter Golose untuk ditempatkan di sumut, emang tu sapa yah? :3
rykenpb
tien212700
tien212700 dan rykenpb memberi reputasi
3
1.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.